Palembang - Partai Golkar resmi mendukung putra sulung Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Dodi Reza Alex, untuk maju dalam Pilgub Sumsel 2018. Bahkan surat rekomendasi partai berlambang pohon beringin ini telah resmi ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto beberapa waktu lalu.

"Iya, sudah ditandatangani kemarin. Dia itu sudah besar, dia mau maju dan didukung partai. Kita bisa apa, karena sudah bukan anak kecil lagi," terang Alex Noerdin seusai acara pisah sambut Kajati Sumsel di Griya Agung Palembang, Rabu (25/10/2017).

Golkar Resmi Dukung Putra Sulung Alex Noerdin Maju Pilgub SumselAlex Noerdin, yang masih menjabat Gubernur Sumsel, mengaku partai sudah resmi mendukung putranya itu untuk ikut pesta demokrasi 5 tahunan ini. Rencananya, surat rekomendasi yang telah ditandatangani Setya Novanto akan langsung diserahkan pada 31 Oktober mendatang. Selanjutnya mengenai wakil Dodi masih dalam pembicaraan.



"Sudah resmi untuk maju, tanggal 31 (Oktober 2017) ini kabarnya akan diserahkan. Untuk wakilnya, menunggu karena sedang dibicarakan siapa yang cocok," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Dodi Reza Alex memang sudah lama disebut-sebut akan maju dalam Pilgub Sumsel dan berpasangan dengan Giri Ramandha Kiemas, yang merupakan Ketua DPRD Sumsel sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan. Sebelum Partai Golkar, Partai Hanura lebih dahulu merekomendasikan Dodi untuk maju dalam Pilgub Sumsel. Sumber: detik.com