Golkar Tentukan Nasib Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar Hari Ini

0

Jakarta,- Sejumlah kader Golkar Jawa Barat mendatangi DPP Golkar hari ini guna menuntut kejelasan soal Pilgub Jawa Barat. Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan DPP segera membahas hal itu dalam rapat Tim Pilkada Golkar yang akan segera digelar. 

Hasil gambar untuk DEDI RIDWAN KAMIL"Secara resmi di DPP Golkar sekarang ada rapat Tim Pilkada untuk menentukan siapa calon kepala daerah yang kemudian, pada, sebetulnya pada rapat lalu sudah ditentukan beberapa calon kepala daerah yang secara resmi akan diusung Partai Golkar. Hari ini sisa dari beberapa kepala daerah nanti yang akan ditentukan Partai Golkar," ujar Ace di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/10/2017).

"Persisnya saya tidak tahu persis, mungkin salah satunya Pilkada Jabar. Saya dapatkan laporan ada beberapa kader Golkar Jabar yang datang ke DPP menyampaikan aspirasi terkait Pilkada Jabar," imbuh dia. 




Rapat tersebut juga akan membahas nasib Ridwan Kamil. Sebelumnya, beredar surat keputusan Golkar mengusung pria yang akrab disapa Emil itu, namun belakangan dibantah Sekjen Golkar Idrus Marham, meski ada tanda tangan dia dalam surat itu.

"Ini yang harus diputusakannya dalam rapat ini akan diputuskan," tutur Ace. 

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi sebelumnya mengaku siap mundur dari Golkar demi Pilgub Jabar. Ace menegaskan soal Pilgub Jabar pasti akan dibahas secara serius hari ini. 



"Sebagai kader partai, kita harus fatsun pada hasil rapat ini, apa pun yang dihasilkan. Jika ada keberatan-keberatan yang disampaikan oleh Pak Dedi, kan Pak Dedi harusnya hadir dalam rapat itu," ungkap Ace. 

"Pembahasannya bisa diputuskan hari ini bisa tidak, tergantung proses dinamika yang terjadi dalam rapat internal itu," imbuh dia. 

Posting Komentar