728x90 AdSpace

iklan
Jumat, Oktober 13, 2017

Hanura Resmi Mendaftar ke KPUD Karawang

Karawang-.Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),besutannya Menpolhumkam Wiranto,yang berada di Kabupaten Karawang telah secara resmi mendaftar sebagai Parpol peserta Pemilu 2019 mendatang.(13/10/2017).


Sejumlah pengurus DPC Hanura Karawang tampak dalam gambar, saat beres menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran ke pihak KPUD.

Hanura memilki target 6 kursi kedepan di Kabupaten Karawang,dan saat ini untuk DPRD setempat Hanura baru  milik 2 kursi.

Dan kabarnya teranyar,Hanura akan melakukan rekutemen mantan para kades dan dewan dari parpol lain untuk para Caleg di bumi Pangkal Perjungan guna mencapai target di Pemilu 2019.

H Jiar Ketua DPC Hanura Karawang,saat dikonpirmasi target Hanura Pemilu 2019 mendatang,dia menyebutkan 6 kursi menjadi target dan apa yang disampaikan bukan sebuah obsesi belaka melainkan harus menjadi fakta.Hanura Karawang akan siap menembus target walau diakui untuk mencapai harapan tidak semudah ngomong atau membalikan telapak tangan,ujar anggota Komisi C DPRD Karawang ini.
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Hanura Resmi Mendaftar ke KPUD Karawang Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG