Ini Cerita Perjalanan Dakwah Ustad Solmed di Pedalaman Karawang


Karawang-.Penceramah kondang dan kerap kali menghiasi layar kaca televisi swasta nasional di nusantara,pada hari ini,Rabu,11  Oktober 2017,tanpa diduga sebelumnya mengirimkan sebuah video tentang perjalanan dakwahnya saat berada di pedalaman Kabupaten Karawang.

Dalam video tersebut di ceritakan dirinya terjebak oleh jalan yang sangat butut,"malah dia sebutkan jalan yang dilaluinya tak layak pakai",namun tak lama kemudian datanglah pertolongan dari Allah SWT,Subhanallah.


Bagimana isi video tersebut silakan simak oleh sadulur-dulur di Kabupaten Karawang.

Dia sejatinya adalah H Sholeh Mahmoed Nasution alias Ustad Solmed,pria berparas tampan ini merupakan kelahiran 19 Juli 1983  silam di Jakarta dari pasangan H Nadjamudin Nasution dan Hj Salmah Lubis (berdarah batak,red),Solmed pun mendulang ilmunya di UIN Syarif Hidayatullah.
Hasil gambar untuk Sholeh Mahmoed Nasution Dan sang Ustad dikenal pertama oleh publik manakala dirinya menjadi juara umum dilomba pidato dan cermah di Mesjid Istiqlal pada tahun 2000,kini pencermah ganteng ini telah beristrikan artis cantik,April Jasmine,yang dinikahinya pada 11November 2011 silam.

Redaksi.
Posting Komentar