Ini Jawaban Dirut PDAM Karawang Berkaitan Peristiwa Dugaan Pemukulan Kepada Satpam

0
Karawang-.Menyoroti kegaduhan ditubuh PDAM yang tak henti-hentinya,akhirnya Komisi B DPRD Karawang,hari ini Selasa ,dikabarkan akan melakukan sidak ke lokasi perusahaan milik pemda tersebut.

Kedatangan wakil rakyat tersebut dipicu rasa khawatir tidak berjalannya pelayaan publik akibat ada penyegelan ruangan direksi, kabarnya oleh sekelompok orang.

Pjs Dirut PDAM Karawang saat dikonpirmasi berkaitan kegaduhan di perusahaan yang dipimpinnya,ia menyebutnya sebuah ujian dan akan indah pada waktunya.

Saya belum bisa menjelaskan sedetilnya apa yang terjadi karena secara etika mesti lapor Bupati apalagi saat ini sudah menjadi komsumsi publik kabarnya,dan hari ini ,Selasa,17/10/2017, Insya allah kami akan bertemu untuk membahasnya,jelas Yogi.

Nanti setelah bertemu bupati dan menjelaskan semuanya,lalu saya akan minta petunjuknya dan pastikan pula ada keterangan kepada awak media,sambung Dirut PDAM.


Dan Saya secara pribadi dan lembaga mohon maaf bila ada ketergangguan pelayanan publik akibat ada hal terduga dan sebagai langkah persuasifnya hari ini dijadwalkan madep Bupati Karawang,jelasnya.

Nanti apapun keputusan dan perintah bupati Karawang pasti saya jalankan sepenuh hati dan ikhlas,karena itu peraturan dan aturan yang sesungguhnya termasuk hari temui bupati menjadi bagiannya selain etika yang wajib dipenuhi oleh saya kepada bupati Karawang,pungkas Yogi.
Posting Komentar