Ini Keterangan Ketua PGRI Lama Lemahabang Yang Kalah di Konfercab

0
KARAWANG,-.Uus Usmara S.pd, Kepala SDN Kedawung 1 resmi menyandang jabatan Ketua PGRI Cabang Lemahabang Rabu 25/10. Uus terpilih setelah mengantongi 100 suara dan menyalip tiga Calon lainnya termasuk Incumben dalam Konferensi Cabang (Konfercab) yang digelar di Gedung PGRI Lemahabang.(26/10).

Ketua PGRI Demisioner yang juga Kandidat incumbent, Buang S.pd mengatakan, tidak jadi soal dirinya kalah dari kandidat lainnya dalam pemilihan ketua PGRI baru 2017-2022,karena yang terpenting adalah sportifitas dan silaturahmi yang harus tetap dijaga. Inilah bukti soliditas guru- guru dalam memperjuangkan marwah profesinya, menang ataupun kalah dalam pemilihan adalah hal lazim , berlanjur atau tidaknya jabatan adalah kembali pada kepercayaan anggota. Tinggal saat ini sebut Buang, program dan agenda yang belum terlaksana, kiranya bisa dilanjutkan optimal oleh penggantinya, karena Pengurus baru juga butuh support dan dukungan semua pihak agar program- programnya terlaksana dengan baik." Siapapun yang terpilih adalah kepercayaan dari aggota, baginya tidak jadi soal, karena proses dempokrasinya alami dan sportif, selebihnya ya saya fokus di penilik,"  katanya.


Sementara itu, Ketua PGRI Cabang Lemahabang terpilih, Uus Usmara S.pd menghaturkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan semua anggota PGRI Lemahaabng, dirinya menyanggupi untuk menjalankan program dan meneruskan apa- apa yang baik di Kepengurusan sebelumnya. Mohon doa, bimbingan dan arahannya untuk kemajuan PGRI selama 5 tahun kedepan." Terimakasih atas kepercayaannya, semoga amanah ini tidak  saya sia- siakan untuk perjuangan para guru kedepan," Ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua dan Pengurus Daerah PGRI Kabupateb Karawang, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga ( Kadisdikpora), Camat Lemahabang dan sejumlah sesepuh PGRI dalam kegiatan Konfercab tersebut.

Penulis: Ruri
Editor: Farida