Ini Kisah ""Mistis Yang Miris "di Jalan Raya Maut Karawang

0


Karawang-.Sebelumnya di kabarkan di Jalan Raya Layapan Tempuran kerap kali terjadi kecelakaan dan penyebabnya antara lain akibat jalan tak berbahu,minim penerangan,pengendera atau supir menggunakan kenderaannya sering dengan kecepatan tinggi dan ada sejumlah faktor x yakni sebuah penyebab tak masuk logika bab diluar nalar atau mistic.(28/10/2017).

Inilah Jalan Raya Maut Di Karawang Yang Sering Munculnya Makluk Halus

Suleman salah seorang sopir mobil pribadi pernah bercerita katanya saat kali pertama dirinya melintas di Jalan Layapan Tempuran.


Waktu itu saya ga tahu kondisi jalan yang akan dilalui dan hapal nama-nama titik lokasinya baru sekarang.



Dari dari Telagasari perjalanan awalnya normal-normal saja tetapi memasuki daerah Pondok Bales ada sesuatu yang aneh,sebut Ule sebutan pria gendut ini.

Sesaat akan melintasi prapatan Pondokbales mendadak kepala pening dan pundak berat banget,tak hanya itu karena di dalam mobil  pun aroma minyak dari rasa jeruk ko rubah menjadi wangi pandan,saya terus jalan ga menghiraukan hati dan perasaan karena tugas bos mesti beres,ungkapnya.

Kemudian katanya,sesampai Cinyemplak mendadak mobil mati tanpa sebab padahal mobil baru satu bulan dibeli bos,ucap Ule."Saya turun dan cek semua termasuk bensin ternyata full.Inget sesuatu lalu saya mengucapkan Kalam illahi sambil muter-muter mobil lantas naik dan duduk dibelakang jok,distarter Alhamdulillah hidup",jelasnya.

Sampai Jembatan Lemahduhur,lagi bau wangi pandan menyengat dan tiba-tiba melintas depan mobil sekilas perempuan pakai gaun serba merah.Mobil saya rem mendadak lalu keluar lagi lihat kekolongan tapi ga ada apa-apa.saya lanjutkan perjalanan sebelum sampai Bodeman Anyar, kan ada tikungan agak lumayan mendadak kaca depan mobil berkabut putih  dan terus mengumpul akhirnya menutupi kaca mobil,cerita Ule.

Karena merasa sudah ga aman lanjut turun dan dikeluarkan lap kaca mobil niatnya membersihan kaca depan,aneh bin ajaib kabut ga hilang walau sudah dibasahi pakai air sisa air minum malah terasa makin tebal saja serta tambah makin soak lagi itu kabut bukan menghilang malah tembus kaca,ujar Ule.

"Kabut itu lama-kelamaan malah menjelma seorang perempuan yang melintas pertama di Lemahduhur.Alhamdullah saya ingat mengucapkan Kalam illahi lagi berulang-ulang,jujur sekujur tubuh sudah basah kuyup.Setelah itu saya melihat lagi kedalam mobil karena takut akhirnya memilih  membaca Kalam illahi sambil terduduk didepan mobil dan asli waktu itu sudah pasrah banget,bebernya.

10 menit kemudian berdiri,ya ampun melihat kedalam mobil bukannya kosong karena perasaan sudah sepi ga ada yang tertawa cekikikan,eh sebaliknya terlihat penuh jok mobil dengan segala bentuk muka orang (seram,red).Karena sudah ada rasa takut sejak pertama asap jadi perempuan yang akhir memilih lari sekencang-kencangnya saking kalap.Saat saya sedang lari beruntung dari arah utara ada mobil penuh muatannya kayanya membawa dedek dan jalan mobil itu sangat lambat dan  truk yang kompoi berhenti sebelum saya berpapasan dengan mereka.Dan turunlah mereka lalu bertanya ada apa katanya,dijelaskanlah bahwa saya orang baru mau ke Tempuran dan tadi menemukan kejadian aneh (mistis banget).

Setelah mendengar penjelasan dari saya,mereka berbincang terus salah satu dari mereka ngajak balik lagi ke mobil yang ditinggalkan,jelas dong saya ga mau,lalu berkatalah yang tadi mengajak balik ke mobi,"biar mobil saya saja yang mengambil dan kamu tunggu disini,pintanya.

Selanjutnya supir truk berpakaian batik itu jalan lalu masuk ke mobil karena terlihat dari jauh,tak lama kemudian datang dan ngomong,pak silakan jalan lagi sudah beres ko,katanya.

Dengan segala rasa yang ada dan masih miris karena terus membayang "orang-orang dalam mobil tanpa jelas muka",saya ucapkan terima kasih kepada mereka dan pamitan.

Sesampai di rumah orang yang dituju atas perintah bos,saya tak kuasa akibat sangat ketakutan dan menceritakan semua kejadian yang dialami.

Menurut tuan rumah,saya tergolong orang sangat beruntung karena lolos dari maut.Karena bisanya korban-korban kecelakaan disekitar Lemahduhur-Bodeman Anyar mengalami hal serupa dan banyak yang meninggal dunia atau mobilnya nyebur ke irigasi bisa juga  nyemplung ke petakan sawah.

Kiriman Kontributor.