Ini Peristiwa Nyata di Karawang,Anda Membacanya Pasti Menangis

0
Karawang-.Telah terjadi kebakaraan sebuah rumah milik dari Cawin Bin Oyo (56),pada hari Jumat kemarin, (27/10/2017),peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB di Dusun Belendung 03, RT 010/004,Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran,Karawang.

Peristiwa terbakarnya rumah bilik tersebut diduga berasal konsleting listrik dan perkirakan kerugian yang derita oleh korban mencapai 50 jutaan ,jelas H Nana Sutrisna Kapolsek Tempuran.

Masih kata Kapolsek,semua harta benda milik korban yang berada didalam rumahnya hangus terbakar karena kejadian kebakaran sekitar pukul 21.30 Wib dan api baru dapat dipadamkan sekitar 22.30 WIB,pemadaman sendiri dilakukan oleh masyarakat sekitar dengan air yang diambil dari sumur milik korban yang berada tidak jauh dari rumah yang terbakar,jelasnya.

Dan diketahui kedua pemilik rumah tidak berada di tempat saat terjadi kejadian,pasalnya Cawin sendiri sedang mennunggu istrinya yang dirawat di Puskesmas Tempuran,pungkas Kapolsek.


Beberapa saksi dilokasi kejadian menjelaskan,Cawin dan istrinya benar-benar diuji Allah SWT,sudah hidup keduanya dibawah garis kemiskinan,istri sakit dan dirawat lagi lalu rumah pun habis beserta isinya,ujar H Uus.

Apa yang menjadi milik keduanya didalam rumah ludes terbakar.Astagfirullah nasib keduanyan sudah terbayangkan akibat pedih dan perihnya yang dialami.Semoga keduanya tabah dan tawakal menjalaninya,pungkas dari saksi peristiwa kebakaran tersebut.


Berita ini diturunkan belum ada bantuan dari Pemda Karawang atau pun para donatur.Namun kabarnya bantuan dari PMI Cabang Karawang akan tiba malam ini.