Ini Target Gerindra Jabar Pada Pilkada 2018

0

KARAWANG-.Komunikasi politik sudah dijalin dengan berbagai partai politik dan pihaknya juga mewajibkan agar bakal calon kepala daerah yang maju harus juga menyiapkan pasangannya. Sebab salah satu syarat untuk bisa mendapatkan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra setiap bakal calon wajib memiliki pasangan, nantinya SK tersebut baru turun dari pusat.

Partai Gerakan Indonesia Raya Jawa Barat menargetkan kemenangan minimalnya di 10 dari 16 daerah di Jabar yang akan melaksanakan pemilahan kepala daerah serentak tahun 2018.

Ini Target Gerindra Jabar Pada Pilkada 2018"Saat ini dilakukan verifikasi faktual setiap bakal calon yang mendaftar ke Gerindra untuk memastikan kesiapan dan keseriusannya, termasuk untuk pilkada di Kota Sukabumi yakni Dedi R Wijaya," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah Gerindra Jabar Dedi Abdulah.

Menurutnya, pihaknya yakin target kemenangan tersebut akan diraih pada Pilkada 2018 mendatang. Selain menang di pemilihan wali kota-wakil wali kota maupun bupati-wakil bupati, pihaknya juga menargetkan bisa meraih kemenangan di Pemilihan Gubernur Jabar.

Lanjut dia, salah satu target kemenangannya adalah di Pilkada Kota Sukabumi karena pihaknya melihat potensi bakal calon yang mendaftar ke partai besutan Prabowo Subianto ini sudah siap khususnya dari finansial, kader internal dan sudah memiliki partai koalisi.

Dedi mengatakan untuk lolos verfikasi ini juga pihaknya akan melakukan survey baik elektabilitas maupun populeritas masing-masing bakal calon. Selain itu tidak kalah penting adalah loyalitas terhadap partai.

Sumber: Antara
Posting Komentar