Inilah Salah Satu Bentuk Jawaban Ketua DPD PAN Bakal Maju di Pilkada Karawang Mendatang - PELITA KARAWANG
Inilah Salah Satu Bentuk Jawaban Ketua DPD PAN Bakal Maju di Pilkada Karawang Mendatang

Inilah Salah Satu Bentuk Jawaban Ketua DPD PAN Bakal Maju di Pilkada Karawang Mendatang

Share This
Karawang-.Semula sudah dikabarkan Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang Bambang Maryono (BM) akan bersanding dengan Wakil Bupati di Pilkada Karawang mendatang,dan menurut narasumber sebelumnya untuk di hari Minggu,(22/10),diperayaan Hari Santri Nasional,Ketua PAN Bambang Maryono pun sudah mengkonfirmasi akan hadir atas undangan pribadinya Ketua PKB Karawang Kang Zimmy alias H Akhmad Zamaksari.

Hari ini,Minggu,(22/10),BM seakan menjawab isu santer publik dan sejumlah pertanyaan dari  berbagai kalangan di Karawang,pasalnya dirinya tampak hadir dilokasi acara yang dimaksudkan selain berfoto mesra dengan sejumlah orang yang dekat dengan Ketua PKB Karawang Kang Zimmy diantaranya H Acep Suyatna Ketua Fraksi PKB DPRD dan Ketua PCNU Kabupaten Karawang,H Uyan.

Masih dilokasi yang sama,tampak pula sejumlah pengurus DPD PAN Kabupaten Karawang satu diantaranya Sekertaris Dadan Suhendrasyah.

Berita ini turunkan kegiatan perayaan Hari Santri Nasional sedang di gelar di pusat kota Karawang.
Berita sebelumnya, terdengar nyaring dari beberapa narasumber dapat dipercaya yang menyebutkan untuk Pilkada Karawang kedepan,Wakil Bupati Kang Jimmy yang sejatinya Ketua DPC PKB akan bergandeng tangan dengan PAN untuk merebut Karawang satu dan dua.

Menurut sumber,untuk Karawang satunya Ketua PKB Karawang dan Ketua DPD PAN Bambang Maryono (BM) sudah dipatok untuk posisi Karawang duanya.

Kabar itu bukan tanpa asal menjadi isu santer saat ini,menurut narasumber,harmonisnya hubungan mereka sudah bisa dilihat dari berbagai acara yang sering dijalaninya bersama seperti hal hari ini Sabtu,(21/10),pada acara "Selamatan Persika yang selamat dari zona degradasi Liga Indonesia Divisi 2",bahkan disinyalir komunikasi politik keduanya sudah terbangun lama dengan baik dan program-program untuk mencapai kemenangan nanti sudah terstruktur dan terorganisir rapi,ungkapnya.

Dan isunya,masih kata narasumber yang juga pengurus Persika,besok dihari Minggu,(22/10),diperayaan Hari Santri Nasional,Ketua PAN Bambang Maryono pun sudah mengkonfirmasi akan hadir atas undangan pribadinya Ketua PKB Karawang Kang Zimmy alias H Akhmad Zamaksari.

Redaksi.
bkd