Inilah Target Gerindra di Pemilu 2019

0
Karawang-.Kabar Ajang Supandi menggantikan posisi Roy Betha Sahetapi menjadi ketua DPC Gerindra Karawang membuat banyak pihak tercengang pasalnya tanpa diduga hal tersebut bisa terjadi.(13/10).


Kali ini sejumlah pihak mulai bertanya kapan untuk Gerindra dibawah komando Ajang bakal mendaftar menjadi peserta pemilu 2019 ke KPUD,banyak sua-sangka belumnya daftarnya Partai tersebut,katanya akibat belum mantapnya didalam partai pasca pergeseran kepengurusan.Namun asumsi tersebut sudah ditepis mentah-mentah untuk keterlambatan bukan hal internal partai melainkan Gerindra pusat belum mendaftar ke KPU Pusat,hingga Sipol belum ada,sedangkan Sipol sendiri saat ini menjadi syarat lain tapi utama untuk mendaftar sebagai peserta pemilu 2019 bagi setiap partai di daerah.(13/10).

Dan siang tadi,di Jakarata,salah satu pengurus DPP Gerindra sebutkan pihaknya memasang target tinggi untuk Pemilu serentak 2019.Gerindra menargetkan menang di Pileg 2019 dan Ketum Prabowo Subianto menjadi presiden.

"Kami optimis pada Pemilu 2019, Gerindra bisa jadi pemenang Pemilu. Harapan kami gitu, sekarang sudah ranking 2, 2014 ranking 3 nasional, 2015 survei sudah rangking 2. Mudah-mudahan 2019 bisa jadi pemenang Pemilu. Mudah-mudahan Pak Prabowo bisa jadi presiden," ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria kepada wartawan di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakpus, Jumat (13/10/2017).

Lebih lanjut, Gerindra akan mendaftarkan diri menjadi peserta Pemilu ke KPU hari Sabtu (14/10). Mereka akan tiba di KPU pukul 14.00 WIB.

"Gerindra sesuai dengan yang kita jadwalkan di awal Insyaallah besok jam 2 siang," ujar Riza.

Saat mendaftar, Gerindra tak akan membawa arak-arakan ke KPU. Gerindra hanya membawa berkas persyaratan ke KPU.

"Yang penting kita memenuhi berkas kelengkapan yang substansi, sesuai dengan persyaratan-persyaratan dan ketentuan yang ada," tutur Riza. 
Posting Komentar

DUNIA PERTANIAN

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *