Kadis H.Widjojo GS :Karawang Akan Segera Memiliki Pusat Promosi Kuliner Khas Karawangan - PELITA KARAWANG

Post Top Ad

bkd
Kadis H.Widjojo GS :Karawang Akan Segera Memiliki Pusat Promosi Kuliner Khas Karawangan

Kadis H.Widjojo GS :Karawang Akan Segera Memiliki Pusat Promosi Kuliner Khas Karawangan

Share This

Karawang-.Menanggapi telah berdirinya outlet UMKM Khas Karawang yang berada di pusat kota,H Widjojo GS Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang,dirinya merasa bangga dan menyambut dengan tangan terbuka keelokan pemikiran sang pemilik outlet Wawan Kusdiawan.(21/10).

Anda Membutuhkan Kuliner & Kerajinan Khas Karawang,Ini lokasinya

Terpublisnya berita outlet tersebut sangat mengagetkan dan membahagiakan banget,tutur Kadis H Widjojo GS via telpon selulernya.

"Ditengah-tengah lesunya usaha UMKM dan besar keinginan dari bupati untuk menghidupkan perdagangan kuliner di Karawang yang selama ini  diakui masih kurangnya oulet -outlet kuliner sekelasnya.Namun secara tiba-tiba muncul outlet itu dan dikelolanya seorang anak muda yang bercita-cita luhur demi kehidupan para pelaku UMKM di Kabupaten Karawang,Subhanallah Ya Rob",ucap H Widjojo GS .


Ini satu sebuah prestasi membanggakan dan pastinya pihak dinas merespon secepatnya,pemilik outlet kami akan segera dihubungi guna bekerjasama lebi jauh dan mengabulkan cita-citanya,janji  Kadis Perdagangan dan Industri Kabupaten Karawang.

Beberpa waktu yang lalu,sambungnya,kami sudah merapatkannya lintas OPD dan sudah dilaporkan kepada Bupati Karawang tentang pengembangan usaha kecil dan menengah bidang kuliner dan sejeninya,ibu sangat merespon bahkan meminta segera direalisakannya adanya sebuah usaha teroragnisir dan terbina untuk para pelaku UMKM.Didalam programnya,sambung Kadis Widjojo,oulet-outlet khas Karawang bukan lagi sebagai outlet melainkan menjadi pusat promosi Karawang dari segala hal berkaitan produksi Pangkal Perjungan misalnya tadi segala bentuk kuliner termasuk kerajinan dan penyaluran beras lokal,jelasnya.

Berita ini turunkan,Wawan Kusdiawan sang pemilik outlet Khas Karawang mengakui sudah mendapatkan telepon langsung dari Kadis Perdagangan dan industri H Widjojo Gs.

Pewarta:Uus Hambali
Editor : Farida

Post Bottom Ad

budpar'