Kapolres Ade :Dalam 3 Detik Motor Bisa Hilang di Karawang

0
KARAWANG-.Kapolres Karawang,AKBP Ade Ary S gencar melakukan pendekatan ke tiap-tiap organisasi di Kabupaten Karawang. Tak terkecuali organisasi partai politik,ormas dan organisasi wartawan di Karawang.

Belum lama ini Kapolres melakukan silaturahmi dengan partai politik. Kali ini Polres Karawang silaturahmi dengan Ormas MPC Pemuda Pancasila, yang beralamat Sekretariat kompleks Stadion Singaperbangsa Karawang, Selasa (24/10/2017).

Kedatangan Kapolres tersebut disambut puluhan pengurus dan anggota loreng orange-hitam di Stadion Singaperbangsa. Menurut Kapolres, kedatangan ia ialah silaturahmi bersama Ormas Pemuda Pancasila.

“Kita silaturahmi dengan Ormas PP di Karawang,” katanya.

Kapolres berpesan agar Ormas PP dapat membantu masyarakat untuk menjaga keamanan dilingkungan. Mulai dari lingkungan rumah masing-masing serta Kabupaten Karawang. “PP bisa membantu masyarakat Karawang dalam hal keamanan,” kata dia lagi.

Usai berbincang Kapolres membagikan stiker imbauan waspada pencurian sepeda motor/mobil . Pasalnya kehilangan kendaraan bisa dalam 3 detik saja terjadi. “Mari kita menjaga dan menciptakan Siskamping yang baik,” tambahnya.

Ketua MPC PP Karawang, Rakhmat Gunadi turut bangga atas kehadiran Kapolres ke sekretariat MPC PP Karawang. Menurutnya suatu kebanggan kehadiran orang nomor satu dalam kepolisian di Karawang dapat bersilaturahmi.

“Terimakasih buat Kapolres Karawang yang sudah melakukan silaturahmi ke sekretariat MPC PP Karawang. Suatu kebanggan bagi kami,” tandasnya.

 Penulis: Oca
Editor:Farida