Karawang-.Setelah kemarin bertemu dengan jajaran pengurus Parta Golkar Karawang,Kapolres AKBP Ade Ary Syam Indradi ,hari ini Selasa,24/11,2017,jug melangsungkan kunjungan silaturahminya kedua lokasi menurut rencananya.

Di hari Selasa ini, Kapolres Ade sudah bertemu dengan sejumlah pengurus dari Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang.

Dan di waktu Ashar tadi menurut informasi yang dapatkan Kapolres Karawang juga akan bersilahturahmi dengan jajaran pengurus parpol PKS Kabupaten Karawang.Namun belum didapatkan kabar selengkapnya.

Sampai kabar ini diturunkan baru Drs. Rahmat Gunadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang yang membenarkan bahwa pihaknya beberapa jam yang lalu baru saja menerima kunjungan silahturhami dari Kapolres Karawang.

Kehadiran pak Kapolres ke kantor kami dalam rangka bersilahturhami dan bermaksud mengajak secara s bersama menjaga keamanan dan ketertibtan lingkungan apalagi jelang pelaksanaan Pilgub 2018.Dan hal ini  mantap juga kami sangat hargai.Kami pun dari Pemuda Pancasila Karawang pastinya sepenuhnya mendukung langkah-langkah persuasif yang ditempuh pak Kapolres,jelas Gunadi.