Karawang-.Banyak ide atau gagasan untuk perangi peredaran narkoba dan bentuk kejahatan lainnya.Hal tersebut bagus dilakukan demi menyelamatkan generasi muda sebagai penerus bangsa dari bahayanya narkoba,ucap Ida Sobari.(13/10).

Namun jangan lupa penyebab utama terjadinya sebuah perbuatan yang melanggar etika,norma,negara bahkan agama akibat moral rusak dan hati para pelakunya kosong oleh aqidah (keyakinan),sebut pemuka agama imi.

Pemerintah harus segera mengembalikan permasalahann yang ada kepada Yang Kuasa dan manusia juga ke fitrahnya,bukan bolak-balik mencari penuntasan yang tak berujung akibat7 selalu mengedepankan akal semata,ingat akal dan pikiran manusia itu terbatas,tegasnya.

"Saya sependapat dengan Dede Gunawan yang memberikan kegiatan positip kepada remaja di desanya dengan membuka peluang untuk belajar kitab atau membuat kesibukan berupa olahraga.Mereka diberikan kesempatan untuk mengisi masa remajanya dengan kebaikan fisik (lahir) sehat,bahtinya berbaju ilmu agama dan hatinya pun terbekali serta terjaga oleh keimanan kepada Sang Pencipta,jelas Ida.

Ya Ampun ...Akibat Narkoba Diduga Ada Pergaulan Seks Bebas di Kecamatan Tempuran Karawang

Maka sangat tepat bilamna Pemkab Karawang membuat satu program unggulan disebut ATD "Al-Quran Terangi Desa (Dazt manusia)".

Kalau program Listrik Masuk Desa (LMD) sangat sukses karena mampu terangi pekampungan dari kegelapan malam dan bisa mencukupi segala kebutuhan manusia yang menggunakan tenaga listrik.Namun kesuksesan program listrik masuk desa tak sebanding bila ATD dijalankan,karena program tersebut Insya Allah akan memberikan berkah dari segala aspeknya dan sangat bisa terangi setiap dzat manusia (penduduk,red) dari hati,pikiran bahkan perdetak jantungnya akan terisi kalam-kalam Allah,ungkap pria berusia 47 dan berdomisili di Tempuran tersebut.

Lagi Dua Warga Karawang Tewas Akibat Tenggak Minuman Oplosan

Saya yakin dan seribu yakin jika Pemkab dan Kemenag Karawang berani membuat Program ATD,semua akan membawa keberkahan untuk bumi Pangkal Perjuangan kedepan selain sangat bisa pula faedahnya untuk menekan angka kejahatan atau bisa berkurangnya pelanggaran etika,norma,hukum agama dan negera,pungkasnya.

Polres Karawang Wajib Dukung,Bantu dan Proteksi Kapolsek Tempuran,Ini Persoalannya