728x90 AdSpace

iklan
Selasa, Oktober 31, 2017

Karyawan Dunlop Karawang Bag-bagi Sembako di Lemahabang

Karawang,-Karyawan PT Sumi Rubber Indonesia atau Dunlop, bagi- bagi paket sembako dan pakaian layak pakai di Dusun Krajan 1 RT 02/03 Desa Lemahabang,Selasa (31/10/2017).
Produsen Ban dan bola Golf yang berlokasi di Kawasan Industri Indotaisei, Kota Bukit Indah, Kecamatan Cikampek tersebut, sortir puluhan Keluarga Miskin (Gakin) untuk distribusi Coorporate Social Responsibility (CSR). 

Yan Uripandra,Manager Safety and Environment PT Summi Rubber Indonesia mengatakan,kegiatan sosial yang dilakukan ribuan karyawannya ini rutin setiap setahun dua kali di berbagai Desa dan Kecamatan.Selama sebulan terakhir, pihaknya kumpulkan paket sembako dan baju layak pakai dari para karyawan untuk didistrubusikan kepada warga kurang mampu.Walaupun sebut Yan,tidak banyak yang diberikan, dirinua berharap bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat. Karenanya, tidak banyak yang ia harapkan selain doa dari masyarakat, agar kiranya perusahaan, karyawan dan produksinya tetap eksis dan  terus maju, sehingga di lain kesempatan bisa memberikan bantuan lebih bermanfaat lagi untuk Masyarakat khususnya yang kurang mampu."Kami berikan titipan paket sembako dan baju layak pakai bagi masyarakat kurang mampu ini dua kali dalam setahun, " Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Krajan 1,Tata Khaerudin mengapresiasi apa yang sudah dilakukan para karyawan PT Summi Rubber Indonesia atau Dunlop bagi masyarakatnya yang kurang mampu. Atas upaya sosial ini, pihaknya sudah menyisir dua minggu terakhir untuk memastikan sembako dan pakaian layak pakai ini diberikan tepat pada warga kurang mampu di Dusunnya. Tidak banyak yang dirinya sampaikan melainkan ucapan terimakasih dan mendoakan, semoga para karyawan Dunlop ini semakin maju, sukses dan usahanya selalu diberkahi Allah SWT."  mewakili warga, Kita ucapkan terimakasih, semoga sangat bermanfaat bantuan ini," Pungkasnya.

Penulis:Ruri
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Karyawan Dunlop Karawang Bag-bagi Sembako di Lemahabang Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG