Kerennn..Jalan Raya Ini Berada di Karawang Tapi Berasa di Jalan Priangan

0
Karawang. - Ada sejumlah jalan bagus di Karawang saat ini kurang terpublikasi salah satu Jalan Raya di sekitar Dusun Pangaritan Desa Pagadungan,ini masuk pula kebagian ke Jalan Raya Lapayan Tempuran yang orang menyebutnya Jalan Maut dan penuh cerita mistis.(29/10).


Bila dilantasi sore hari atau malam di jalan ini akan terlihat elok dan asri apalagi ada angin malam atau dibarengi hujan rintik-rintik.katanya seperti berada di Bandung Priangan.(29/10).

Indah jalan raya ini bila melintasnya pada sore hari atau malam hari dibarengi angin malam.Disini walau dalam mobil berasa dingin dan indah banget bila lampu mobil menyinarinya,ujar Agam seorang supir asal Sumedang saat berhenti dilokasi.

Bener pak,dibalik seramnya jalan ini disebut jalan maut di Karawang ternyata ada bagian jalan yang indah dipandang mata walau jaraknya sekitar 300meteran saja,ucapnya lagi.

Pohon-pohon Angsana yang rindang berada ditepi jalan ibaratkan jalan Bandungan Priangan saja tapi sayang indahnya jalan ini tersalip kesan jalan mautnya,ungkap Supir yang kerap bolak-balik Tempuran -Sumedang dalam rangka bisnisnya.

Walau hanya 300 meteran indahnya pepohonan yang berada di jalan Pangaritan- Layapan tapi sudah mewarni keindahan dan keasria alam Karawang,pungkasnya.

Masih dilokasi yang sama,warga setempat mengakui dilokasi jalan Pangaritan disaat sore hari,banyak pengendara motor dan mobil sengaja mengambil gambar atau berselfi.Bahkan katanya ada yang berhenti lama atau melepas lelah dipinggiran jalan bersama rekan atau keluarganya.

Untuk waktu biasanya bada ashar suka mendadak ramai kalau ada teduh mau hujan (awan hitam ),ungkap Jamal.