Korban Tewas Akibat Miras Oplosan di Karawang Bertambah

0
Karawang. - Kabar duka menyelimuti bumi Pangkal Perjuangan Karawang,pasalnya salah satu korban minuman oplosan yang sempat dirawat di RS. Intan Barokah, atas nama Karma bin Kardun asal Dusun Jarakah dikabarkan telah meninggal dunia (tewas) pada hari kamis kemarin.(5/10).

Dan sebelumnya telah dikabarkan dua warga asal Kecamatan Tempuran telah tewas akibat menenggak minuman oplosan yang dibeli dari Wacih .


Lalu untuk kabar telah tewasnya pria yang berusia 37 tahun asal Dusun Jarakah tersebut disampaikan oleh Komarudin ,SH Kasie Trantib Kecamatan Tempuran,di Tempuran,(6/10).

Pak Karma setelah kemarin sempat dirawat akhirnya ga bisa tertolong lagi. Karena yang bersangkutan pada hari Kamis kemarin telah meninggal dunia,jelas Komarudin.

Saya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan bela sungkawa kepada ketiga korban minuman oplosan di Tempuran.Semoga ketiga almarhum diberikan kelapangan dan keluarga korban diberikan kekuatan lahir bathin,ucap Komar dengan nada bicara lemas.


Sebelumnya Kasi Trantib Tempuran telah menjelaskan,adapun yang meninggal dunia disebabkan oleh miras oplosan yakni pertama Handi Hasan bin Elih,(18), pelajar,alamat Dusun Jarakah 02 Rt. 007/002 Desa Lemahduhur,Tempuran, Karawang,dan kedua atas nama Andi Husei bin Elih, (18), pelajar, alamat sama dengan diatas.(Korban adalah Kakak beradik alias orang kembar,red),sedangkan yang mengalami kritis adalah Karma alis Kardun, (37), Swasta, alamat Dusun Jarakah 02 Rt. 007/002 ,Desa Lemahduhur, Tempuran,Karawang. (Di rawat di Rumah Sakit Intan Barokah ),selanjutnya Dandi bin Asep, (16),pelajar, alamat Dusun Jarakah 02 Rt. 007/002 Desa Lemahduhur,Tempuran, Karawang.(Masih dirawat di klinik Medika Lemahduhur),lalu Tono bin Jumo, (18 ), Swasta, alamat Dusun Caplek Desa Lemahkarya Kec. Tempuran Kab. Karawang. (dirawat di Klinik Mantri Rinta)dan terakhir Deni,( 20), Karyawan Swasta, alamat Dusun Bendungan Rt. 015/008 Desa Dayeuhluhur Kec. Tempuran Kab. Karawang.Lalu untuk penjual minumamnya adalah Hardianto alias Wacih,( 48),dengan alamat Dusun Pagelaran Rt. 011/006, Desa Dayeuhluhur,Tempuran, Karawang,pelaku sudah diamankan pihak kepolisian,pungkas Komarudin.


Penulis :As
Editor: Farida
Posting Komentar