Lagi Artis Ditangkap Karena Komsumsi Sabu dan Ganja

0
Karawang.- Artis dan narkoba muncul lagi. Polisi telah menangkap wanita yang berprofesi sebagai artis FTV dan model pendatang baru berinisial S.
S ditangkap di kawasan Tangerang dengan barbuk sabu dan ganja berserta alat isapnya.

S ditangkap berawal dari kecurigaan pengiriman paket yang ternyata berisi narkoba lewat aplikasi ojek online.Dikirim oleh tersangka pria berinisial C, S kemudian turut ditangkap.Ternyata S adalah model dan pernah beberapa kali main FTV.

AKBP Jean Calvijn Simanjuntak dari tim unit IV Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya membenarkan hal tersebut.

S bernama Safitri Triesjaya Crespin yang merupakan aktris pendatang baru. "Iya benar," ungkapnya, Minggu (29/10).

Safitri dan C (Canggih Putra) ditangkap pada 23 Oktober lalu. Kini mereka diamankan di tahanan Polda Metro Jaya.

Artis FTV Safitri Triesjaya Crespin alias Safira Crespin disebut polisi sudah sering memesan narkoba dari A sang pengedar. Caranya dengan pengiriman paket ojek online.

"Antara A dan SF ini sudah kenal dan pesan beberapa kali," ungkap Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak Polda Metro Jaya dikonfirmasi, Minggu (29/10).

Yang menarik saat kasus terakhir hingga akhirnya ditangkap,si penjual mengirim paket narkoba tanpa memesan driver via aplikasi.

"Menariknya ini ojek online tanpa apliasi disetop di jalan disuruh kirim, dengan ongkos Rp 300 ribu," terang Jean lagi.

Safira disebut polisi saat ini sibuk berkuliah. Ia pernah bermain film sebagai figuran '7/24' yang dibintangi Lukman Sardi dan Dian Sastro.

Ia dan pacarnya,Canggih Putra diketahui memesan narkoba pada 23 Okotber lalu dan ditangkap di hari yang sama di kawasan Tangerang.

Dari hasil tes urine, keduanya sudah positif narkoba. Keduanya disebutkan menjadi pemakai selama dua tahun. Barang bukti berupa ganja, sabu dan alat isapnya turut diamankan.

Sumber :detik.com