Lima Orang Meninggal Akibat Pesta Miras di Karawang

0

Karawang .-Lima orang meninggal dunia usai pesta minuman keras oplosan di areal Situ Cipule,Desa Mulyasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 


"Ada lima orang meninggal dari dua kelompok remaja yang menggelar pesta miras," kata Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama saat dihubungi di Karawang, Minggu.

Ia mengatakan, pesta minuman keras oplosan tersebut digelar di areal Situ Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel. Mereka mengoplos minuman keras dengan minuman energi serta antinyamuk. 

"Saat ini korban meninggal lima orang dari dua kelompok remaja usai pesta miras di lokasi yang berdekatan," katanya.

Hasil gambar untuk pesta miras oplosanKelompok pertama, empat orang tewas dan kelompok lainnya satu orang tewas usai pesta minuman keras oplosan. Hingga kini masih ada beberapa orang yang dibawa ke rumah sakit untuk perawatan intensif tim dokter. 

Menurut dia, seusai minum miras oplosan, korban tidak sadarkan diri di lokasi pesta miras, bahkan ada yang dalam keadaan bugil. 

Korban kemudian dibawa oleh warga setempat ke rumah masing-masing. Sedangkan akibat kondisi korban semakin kritis, pihak keluarga membawa korban ke rumah sakit. 

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang dan Rumah Sakit Intan Barokah, sebagian masih dalam penanganan tim medis. 

Kapolsek mengatakan, pesta minuman keras dilakukan oleh dua kelompok berbeda, hanya tempat tinggal mereka berdekatan, di Desa Mulyasari.

Kelompok pertama menggelar pesta miras pada Jumat (29/9) hingga tengah malam. Pada Sabtu (30/9) pagi, korban mengeluh pusing dan muntah-muntah hingga akhirnya pihak keluarga membawa korban ke rumah sakit. 

Setelah menjalani masa kritis, korban meninggal dunia. Di antaranya Ahmad Yusuf (22), Kadi Suwandi (18), Shohiq Zibran Prastyo (18) serta Tadjudin (20). 

"Pada hari ini (Minggu), satu lagi korban meninggal dunia, yakni Deni. Selain itu, masih ada korban yang dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan," kata dia. 
Posting Komentar