Mayat Perempuan Dengan Usus Berurai Belum Terindentifikasi Penyebabnya

0
Karawang-.Mayat perempuan dengan ususnya terurai dan kaki patah juga kepala pecah diduga sementara oleh Kapolsek Tempuran telah tertabrak mobil yang membawa Mangga,selain diduga pula dia seoarang perempuan yang terganggu kejiwaanya.(28/10/2017).
Karena sebelum terjadi peristiwa terjadi,ada tiga pengendara sepeda motor yang merupakan orang-orang pabrik yang baru balik kerja dan melaporkan adanya seorang perempuan mencurigakan ditengah Jalan Raya Layapan Tempuran.

Mendapatkan laporan dari warga yang melintasi Jalan Raya Layapan,Kapolsek Tempuran AKP H Nana Sutrisna dan petugas lainnya meluncur kelokasi yang disebutkan oleh warga yang melaporkan.
Dan dilokasi kejadian ternyata ceritanya lain lagi,bukan seorang perempuan yang diduga diumpankan untuk tindakan kriminalitas melainkan sosok mayat perempuan yang tewas mengenaskan dan  diduga akibat tertabrak Colt bak hitam yang membawa Mangga asal Cilamaya Kulon.

Sampai berita diturunkan belum ada keterangan percisnya peristiwa terjadi menimpa perempuan malang tersebut.Karena Kapolsek diawal menjelaskan,supir mobil colt yang diduga menabrak terus mengelak,"dia berdalih macam-macam tapi kami menduga perempuan yang malang ini ditabrak dulu oleh mobil yang kemudian mobil tercebur ke irigasi",jelas AKP H Nana Sutrisna

Kita akan dalami kasus ini agar benerang karena tak mungkin mobil kecebur irigasi kalau tanpa sebab,ujar Kapolsek.

Ya semua baru batas dugaan maka segera dilalukan pengembangan kasus,pungkas H Nana Sutrisna.