Mungkin Ini Waktunya Keluar Rekomendasi SK DPP PG Golkar Untuk Pilgub Jawa Barat

0

Karawang-.Siapa pasangan calon jagoan dari DPP Golkar di Pilgub Jabar 2018 mendatang,pasti semua kalangan menunggunya,siapa gerangan yang bakal di pilih dan ditandatangani oleh Ketua DPP PG Setnov,apakah itu Paslon Ridwan Kamil -Daniel atau Dedi Mulyadi-Aceng Fikri.? (06/10).

Menurut kabar yang masuk ke Pelita Karawang,setelah digempur habis-habisan oleh ribuan kader Golkar Jabar pada pekan lalu,rupanya pihak DPP PG Golkar pun tak tinggal diam.

Narasumber sebutkan,pihak DPP tidak akan melepas waktu yang makin mendekati untuk Pilgub Jabar 2018.Karenanya,pihak DPP PG akan segera mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk rekomendasi Palson Golkar untuk Jabar I dan II.

Masih katanya,semula Dedi Mulyadi dilepas untuk mencari pasangan lain atau berkoalisi dengan partai lain namun menimbang dan mengingat untuk tidak membuang energi yang terlalu banyak oleh Kader Golkar di daerah dan dipusat,maka dipekan kedua atau tiga dibulan  Oktober 2017 kabarnya untuk rekomendasi pusat segera keluar.Siapa dia yang bakal dipilih oleh pusat,itu sebuah rahasia internal partai dan tak baik diumbar sebelum waktu,ujar narasumber yang namanya minta dirahasiakan kecuali dirinya siap dipublikasi bilamana informasi yang dimilikinya telah terbuktikan.

Redaksi
Posting Komentar