PAN Resmi Usung Deddy Mizwar Bakal Calon Gubernur Pilgub Jabar 2018

0

KARAWANG-.Sebanyak pihak menduga Partai Amanat Nasional (PAN) akan memilih Deddy Mizwar dan akhirnya partai berlambang Matahari Terbit ini menjatuhkan pilihan kepada Wakil Gubernur " Demiz" sebagai Bakal Calon Gubernur (Balongub) yang akan bertarung dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. 

Apa Benar Deddy Mizwar Bakal Diusung Partai Demokrat,Gerindra,PKS dan PAN,Ini Mungkin Tanda-tandanya


Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan setelah seminggu sekali melakukan kunjungan ke Jabar selama kurang lebih setahun ini dirinya selalu mendapatkan usulan dari organisasi islam, Ormas, LSM, tokoh masyarakat dan tokoh Sunda agar PAN mengusung Demiz. 

"Pendek kata, hampir seluruhnya meminta PAN agar mencalonkan saudaraku Deddy Mizwar sebagai Gubernur Jabar," ujar Zulkifli saat menggelar konferensi pers di RM Raja Sunda, Jalan Dr Djunjunan, Kota Bandung, Rabu (25/10/2017). 
Hasil gambar untuk PAN Akhirnya Usung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018


"Hari ini saya tegaskan dan umumkan Gubernur Jabar dari PAN adalah Deddy Mizwar," sambung Zulkifli. 


Menurutnya dukungan tersebut akan dikuatkan melalui Surat Keputusan (SK) yang akan segera dibuat dan diberikan melalui rapat mingguan yang digelar pada malam ini di Kantor DPP PAN. 

Sementara itu Demiz yang mengenakan kemeja putih nampak senang dengan adanya PAN sebagai partai pertama yang mencalonkan dirinya. 

"PAN ini menjadi ice breaking setelah sebulan dua bulan ini terjadi kegaduhan dan kebekuan politik," ucapnya. 

Dia berharap dukungan tersebut akan menjadi komitmen yang baik untuk langkah selanjutnya. "Hari ini di Raja Sunda membuat komitmen untuk menjadi Raja Sunda. Awal yang baik semoga berakhir baik juga," tandas Demiz. 

Sumber: detik.com