Pemkab Karawang Segera Hentikan Operasional PT JLM di Jatisari

0
Karawang-.Saat ini di Kabupaten Karawang sedang heboh oleh dugaan dipalsukannya Surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) PT. Jatisari Lestari Makmur (JLM).
Dan menyoal itu,"Palsu atau tidak itu bukan urusan saya.Kalau terbukti palsunya makin jelas dan lain ceritanya tetapi ini jelas bisa menjadi masalah baru lagi. Adanya penyalahgunaan pemanfaatan zona saja sudah merupakan pelanggaran yang luar biasa",terang Asep Agustian via teleponnya,pada berita sebelumnya.(26/10).

Atas kondisi tersebut,Ketua DPRD Karawang via telpon mengatakan segera pula pihaknya mengadakan rapat gabungan antara Komisi karena dirinya tidak mau terulang peristiwa serupa dikemudian hari atau tidak mau ada kasus yang sama seperti oknum PNS EB,dan pelaku sudah mendekam dipenjara bab palsukan IMB.

Hari Jumat,(27/10)DPRD Karawang segera melakukan rapat gabungan antara komisi,sebut Kang Toto Suripto.

Rapat gabungan itu dibentuk antara lain Komisi A,B dan C,hal ini dijalankan atas tindakanjut kasus PT JLM dengan pernak- perniknya yang menjadi sorotan publik Karawang,tegas Ketua Toto Suripto.

Seperti apa hasilnya rapat gabungan Komisi di DPRD lalu diantaranya nanti ada yang perlu publish, saya akan kabari ke redaksi Pelita Karawang,pungkas politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara informasi yang dihimpuna Pelita Karawang dari berbagai narasumber yang dapat dipertanggungjawabkan,dipastikan bahwa surat IMB yang dimiliki PT JLM adalah aspal.Dan sebagai bentuk tindaklanjutnya Pemkab Karawang bisa disebutkan 100 persen bakal melakukan penutupan operasional PT JLM.

Bupati Karawang sudah mengetahui permasalahannya yang sedang ramai diguncingkan,dan 100 persen Bupati Cellica Nurrchadiana bakal perintahkan tutup PT JLM.Waktunya mungkin awal bulan atau Minggu depan,pungkasnya.