• Breaking News

    Perang Figur Bakal Warnai Pemilihan Ketua PGRI Lemahabang Karawang

    KARAWANG,- Konferensi Cabang ( Konfercab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lemahabang direncanakan bakal digelar 25 Oktober nanti. Selain membahas regulasi, pertanggungjawaban dan pleno pengurus lama, tahapan pemilihan Ketua Organisasi profesi tersebut menjadi hal yang disorot, apalagi dimasa- masa penjaringan minggu ini.(10/10).


    Mantan Ketua PGRI Kecamatan Lemahabang, Ahmad Firdaus S.pd mengatakan, konfercab sudah ditetapkan akan digelar pada 25 oktober ini. Saat ini, tahapan penjaringan Bakal Calon (Balon) Ketua tengah dilangsungkan, dan akan menjadi rekomendasi nama- nama yang diusung duduk jadi Ketua PGRI melawan Incumben yang diprediksi naik lagi. Sejumlah nama digadang- gadang (figur,red)jadi kandidat yang akan di pilih sekitar 300 anggota PGRI kecamatan Lemahabang.

    Ia hanya mengingatkan sebut Ketua Koperasi Guru Lemahabang ini, memimpin organisasi PGRI bukanlah perkara mudah, karena selain harus mampu menjaga amanah,juga memiliki tanggungjawab kuat untuk bersama- sama guru berjuangdan memberikan perlindungan secara optimal. Dirinya senang,sebut Uus,ada banyak Calon yang minat, baik diusung maupun mencalonkan diri, tapi yang jelas harapnya, jaga profesi dan sportifitasnya."Kandidat sudah banyak yang siap lawan incumben,ini kita apresiasi, seminggu lagi muncul siapa saja orangnya," Ungkapnya.

    Penulis:Ruri
    Editor: Farida
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad