Peringatan Hari Jadi, Golkar Karawang akan Ziarah

0
KARAWANG- DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang akan melakukan ziarah ke Makam Pahlawan yang berada di Kecamatan Purwasari pada 20 Oktober 2017. Pasalnya ziarah tersebut dalam rangka memperingati hari jadi ke-53 tahun.

Ketua Golkar Kabupaten Karawang, Sri Rahayu Agustina, mengatakan, sudah seperti biasanya bila hari jadi Golkar melakukan ziarah ke Makam Pahlawan.Ini dilakukan sudah sejak dahulu sampai sekarang. “Ziarah dilakukan untuk mendoakan pahlawan yang gugur dan mendahului kita di jaman dulu sebelum kemerdekaan. Jasa pahlawan lah yang sampai saat ini Indonesia merdeka,” ujarnya.

Hasil gambar untuk Partai Golkar Kabupaten Karawang akan melakukan ziarah ke MakamSelain ke Makam Pahlawan, ziarah dilakukan juga di Masjid Agung Karawang. Kata dia, disitu tempat sepuh terdahulu yang berjuang untuk Karawang dan mensyiarkan agama di tanah Pangkal Perjuangan. Oleh karenanya, perayaan hari ulang tahun partai ini melalu ziarah.

“Bertepatan tanggal 20 Oktober kita utamakan ziarah dulu sebagai tradisi sejak dulu kita lakukan,” kata Sri.

Lanjutnya, rangkaian hari jadi banyak agenda yang dilakukan. Salah satunya ialah jalan sehat bersama kader-kader Golkar se Kabupaten Karawang dengan hadiah doorprize. “Banyak kegiatan kita lakukan rangkaian HUT Golkar. Namun yang terdekat kita lakukan ziarah dulu,” lanjutnya.

Kepanitaan sudah dibentuk dari fraksi Golkar DPRD Karawang. Nantinya yang akan mengkonsep perayaan adalah panitia langsung. “Insya Allah cukup meriah perayaan HUT Golkar ke-53 di Karawang,” tandasnya.

Penulis: Oca
Editor: Farida

Posting Komentar