728x90 AdSpace

iklan
Kamis, Oktober 19, 2017

Persib Kembali Raih Hasil Imbang Lawan Madura United


Bandung. - Persib Bandung kembali meraih hasil imbang saat melawan Madura United dengan skor 0-0 dalam laga lanjutan kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis.

Sejak peluit pertama dibunyikan, Persib langsung memeragakan permainan menyerang melalui kedua sayapnya. Absennya Michael Essien, membuat pos lini tengah dipercayakan kepada pemain muda Gian Zola.

Kehilangan mega bintang Persib itu, berpengaruh dalam permainan terutama lini tengah. Pola permainan "Maung Bandung" di babak pertama yang seolah tak berpola.

Sementara dari kubu tamu, selalu mengandalkan serangan balik melalui Peter Odemwingie, dan Greg Nwokolo. Dua permain tersebut, yang selalu bergerak menusuk dari sayap sering merepotkan lini pertahanan Persib.

Namun rapatnya lini pertahanan yang dikomandoi Vladimir Vujovic, membuat para pemain Madura acap kali melepaskan tendangan di luar penalti. Bayu Gatra hampir mampu menjebol gawang Deden Nasir, akan tetapi sepakkan kerasnya melambung tipis di atas mistar gawang.

Zola sempat mendapatkan peluang emas di depan kotak penalti, Akan tetapi Pemain jebolan diklat Persib ini, belum mampu menyontekan bola ke gawang Herry Prasetyo. Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang 0-0.

Babak kedua dimulai, Madura bermain lebih menyerang. Lima menit babak awal, Laskar Sape Kerrab terus mengurung pertahanan Persib, bahkan mendapat tiga kesempatan untuk mencetak gol.

Sementara tim tuan rumah, langsung mengganti Zola dan memasukan Shohei Matsunaga untuk menambah daya gedor. Persib yang mengandalkan Ezechiel di lini depan, belum mampu memberikan kontribusi yang signifikan. Pergerakannya selalu sulit menembus pengawalan dari Fachrudin.

Dalam pertandingan kali ini, Persib harus bermain dengan 10 pemain. Dedi Kusnandar yang masuk di babak kedua menggantikan Atep, mendapat kartu merah karena tangannya diduga memukul Greg pada menit ke-79.

Unggul jumlah pemain, pada sepuluh menit jelang babak kedua berakhir, Madura terus mengurung lini pertahanan Persib. Beberapa peluang diciptakan namun belum mampu menjebol kokohnya Deden Nasir di bawah mistar gawang.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap tidak berubah 0-0. Dengan hasil ini kedua tim harus rela berbagi angka. Madura yang mendapat satu poin, masih berada di posisi ke-5 terpaut satu poin dengan Bali United dan PSM dengan 55 poin. Sementara bagi Persib, hasil ini menambah rentetan hasil buruk di tujuh laga tanpa kemenangan.  


Sumber : Antara
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Persib Kembali Raih Hasil Imbang Lawan Madura United Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG