PKB Senen Siap Mendaftar KPUD Namun Demokrat Saja Masih Menbisu,Apakah Pengurusnya di Karawang Sudah Alergi Media?

0
Karawang-.Bukan hanya Partai Berkarya,PPP dan PAN saja yang dapat dipastikan mendaftar besok (15/10/),ke KPUD Karawang guna menjadi peserta pemilu legislatif 2019,karena kabar teranyar didapatkan pula dari Wakil Bupati Karawang,Kang Jimmy,untuk partainya bakal serupa mendaftar di hari yang sama yakni hari Senen (15/10).

PKB Siap mendaftar Wa di hari Senen,jawab Wakil Bupati Karawang saat dikonpirmasi via selulernya.

Kami sama dengan partai lainya hanya menunggu SIPOl saja.Karena pihak kami sejak lama pula sudah mempersiapkan segala persyaratan verifikasi peserta pemilu 2019,terang Kang Jimmy.

Doakan PKB Karawang pada Pemilu legislative 2019 mencapai target kursi dan meraih kemenangan besar termasuk di tingkat nasional,karena kemenangan PKB di bumi Pangkal Perjuangan adalah kemenangan sejatinya warga Karawang,ungkap Kyai muda asal Kecamatan Telagsari ini.

Dilain tempat,Ketua Fraksi PKB DPRD Karawang H Acep Suyatna menyebutkan,bahwa partainya siap ke KPUD di hari Senen dan waktunya pukul 17.00 Wib.

Tak jauh berbeda dengan Ketua DPC PKB Karawang,Kang Jimmy,Acep meminta kepada do'a kepada semua pengurus kader,simpatisan dan pendukung agar mendoakan PKB berjaya di Pileg mendatang.


Sampai berita diturunkan dari pihak Demokrat Karawang masih saja membisu alias tak menjawab konpirnasi redaksi Pelita Karawang,dari Ketua partai dr Cellica Nurrchadiana,Sekertaris Nana Kustara juga Fendi Anwar Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Karawang.

Apakah memang belum siap partai Demokrat menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang di Karawang,atau sudah alergi media para pengurusnya di bumi Pangkal Perjuangan?.Karena sudah 3 hari 3 malam tidak ada jawaban sama sekali ke redaksi atas pertanyaan yang dikirimkan.(Wa).
Posting Komentar