PKS Puji Terobosan Baru Dari Kapolres Karawang - PELITA KARAWANG
PKS Puji Terobosan Baru Dari Kapolres Karawang

PKS Puji Terobosan Baru Dari Kapolres Karawang

Share This
Karawang-.Semula sudah teragendakan dan terkabarkan pula untuk hari ini Selasa,24/10/2017,Kapolres Karawang AKBP Ade akan berkunjung ke beberapa titik guna bersilaturhami dengan masyarakat termasuk diantaranya dengan para warga yang tergabung dalam kepengurusan Omas dan Parpol.

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang adalah ormas yang perrtama disambangi Kapolres Ade dan sebelumnya jajaran Pengurus Golkar Kabupaten setempat.

Dan sore tadi,Kapolres Ade sesuai rencana sudah bersilahturahmi dengam sejumlah pengurus parpol PKS Karawang di rumah makan Sindang Reret,Karawang Barat.

H Nanda Suhanda salah satu pengurus PKS Kabupaten Karawang saat dikonpirmasi kegiataanya dengan Kapolres di Sindang Reret,dia menyebutkan"Ini hebat dan sebuah terobosan baru juga kali pertamanya untuk seorang Kapolres mau bekerja tanpa protokoler dan merakyat,"sebut Nanda.

Kemudian ucap dari Nanda yang dikenal sebagai salah satu politisi kritis di bumi Pangkal Perjuangan,Alhamdulilah, inisiatif dari Kapolres untuk membangun komunikasi dan sharing masalah seputar Kabupaten Karawang sangat baik. Kami dari PKS Kabupaten sangat apresiasi ini,dan ini pun masuk dalam sejarah di Karawang,karena seorang Kapolres yang silaturahim langsung dengan acara santai tanpa protokeler seperti biasa maka sangat luar biasa hasilnya, semua berjalan penuh kehangatan dan canda tawa,puji dari politisi PKS tersebut kepada Kapolres Karawang.

Dan kata Nanda,kegiatan serupa sangat perlu di kembangkan,kalau bisa di bangun terus oleh seluruh elemen masyarakat di Karawang dan Insya Allah daerah kita bisa aman dan tentram,damai,serta lancar,harapnya.

Semoga inisiatif pak Ade ini bisa ditiru pula oleh jajaran Kapolres di bawahnya yakni para Kapolsek atau anggota polisi yang bertugas didaerah dengan bertemu para kader PKS lainnya untuk membangun komunikasi yang baik dan secara bersama pula bagimana caranya saling membantu mengamankan wilayahnya masing mulai dari tingkat kecamatan,desa,dusun ataupun dilingkungan kelembagan sosial dan keagamaan,pungkas Ustad Nanda Suhanda.

Dan kabar teranyar,rencanaya untuk besok Kapolres bakal melanjutkan silahturahminya dengan jajaran Pengurus Partai Nasdem Kabulaten Karawang.
bkd