Polisi Telagasari Karawang Safari Ke Peloksok Desa

0
Karawang-.Adanya bentuk kriminalitas berupa curas dan kenakalan remaja termasuk pemakian barang haram narkoba diwilayah hukum Polsek Telagasari menjadi perhatian serius pihak Mapolsek setempat.(26/10).


Saat ini kami dari kepolisian Telagasari sesuai dengan salah satu isi spirint pak Kapolres Karawang wajib menjalankan silahturhami (safari) kepada semua komponen masyarakat tak terkecuali siapa dia,terpenting bisa terwujudkan kondusifitas lingkungan dengan harapan bisa terciptanya rasa aman bagi masyarakarat,ujar Kapolsek Telagasari saat gelar silahturami di Pasir Talaga,Telagasari.(26/10).

Cipkon (cipta kondisi,red) yang digalakan dan harus terciptakan di wilayah hukum Telagasari ,sambung Eddy,tetapi sangat membutuhkan peran serta masyarakat dari semua komponen termasuk rekan media.Dan tentunya forum silahturani yang kami buka setiap waktu dengan warga sampai pelosok desa adalah upaya maksimal pihak kepolisian demi terciptanya rasa aman untuk masyarakat dan terlayani dengan baik dan benar, inilah sejatinya dari tuposki pengayoman,ulasnya.


Kami saat ini sedang membangun komunikasi positip dan aktif dengan warga hingga kesan dan pesan selama kepada polisi kurang baik akan menjadi baik,kami akui ada saja oknum polisi dimana pun tapi Insya Allah terbaik dan terindah bakal kami berikan untuk pelayanan kepada masyarat,ucapnya lagi.

Untuk itu,kepada masyarakat Telagsari dimana pun berada.Kami dari pihak kepolisian menghimbau jagalah lingkungan masing-masing juga mengajak untuk bersama perangi narkoba.Selain itu kami meminta kepada warga jika ada tindakan krminalitas atau gelagat kurang baik dilingkungan masing-masinh agar melaporkan ke Mapolsek Telagasari.Karena kami hadir selama 24 jam dengan siap melayani dan mengayomi masyarakarat,pungkas Kapolsek Telagasari AKP Eddy T.

H Robi salah satu tokoh di Kecamatan Telagasari saat dikonpirmasi adanya gerakan moral polisi Telagasari berupa silahturahmi dan Bimas kepada warga sekitar,dirinya menilai satu kemajuan dari pihak penegak hukum karena bersifat tembus akar rumput.

Ini bagus dan patut kiranya warga mendukung dan menerima kehadiran polisi dalam setiap waktu demi keamanan dan ketertiban bisa terwujudkan selain ada komunikasi aktif dan positif.Membangun tali silahturhami ini pasti sangat berkah dan tugas polisi pun terbantu pula,jelas Robi.

Polisi adalah hadir untuk rakyat karena dari rakyat asalnya,maka sangat wajar bila warga membantu tugas-tugas polisi sesuai dengan kemampuan masing-masing minimal amankan lingkungan sendiri adalah wujud membantu pihak kepolisian,tandas H Robi.

Redasksi.