Polres Karawang Gelar Operasi Terpadu Selama 3 Jam di Jalan Raya Klari

0
KARAWANG-.Menjelang operasi Zebra Lodaya 2017, jajaran Polsek dan Polres  mengelar operasi terpadu tertib kendaraan bermotor tingkat Polsek daerah di wilayah hukum Polres Karawang.
Operasi terpadu tertib kendaraan bermotor tingkat Polsek CPDP daerah wilayah Karawang 2017 dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Lantas Polres  IPDA Anwarudin, pada hari Selasa,(31 Oktober 2017),sekitar pukul 09 pagi hingga siang hari,operasi dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan,Desa Duren, Kecamatan Klari.
Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kasi Pajak Kabupaten Karawang H.Ayi,adapun personil lain yang terlibat dalam operasi tersebut adalah anggota dari Polsek Purwasari,Klari,Kota Baru,Dispenda Karawang dan pihak Jasa Raharja 
Kegiatan bertujuan dalam rangka meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat tentang pajak kendaraan serta keselamatan berlalu lintas dan kepatuhan hukum masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan lalu lintas diwilayah hukum Polres Karawang.
Hasil dari kegiatan operasi tersebut, Polres Karawang berhasil tilang STNK sebanyak 29 Lembar, tilang Kendaran roda 2 sebanyak 2 unit dan SIM 6 buah.

DUNIA PERTANIAN

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *