Polwan Cantik Ini Pinter Nyanyi dan Merdu Suaranya looooo...

0
Karawang. - Anggota Dirlantas Polda Metro Jaya, Bripda Nindya Pratiwi tengah jadi sorotan. Suaranya yang merdu ditambah dengan pesona kecantikannya membuat netizen terpukau. Eksistensi Nindy di media sosial mendapat dukungan dari pimpinannya. 


"Pada prinsipnya seluruh anggota bisa melakukan hal tersebut, selama hal itu positif," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra di kantor Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Halim mengatakan, aksi Nindy bernyanyi yang jadi viral membawa pengaruh positif bagi kepolisian. Hal itu karena dapat menaikkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi. Selain itu, video itu sekaligus memperlihatkan bahwa polisi bisa tetap berkarya sekaligus bisa menjadi media untuk mensosialisasikan kebijakan yang ada.

"Masyarakat jadi lebih percaya kalau polisi nggak cuma ngatur lalu lintas aja. Tapi sambil memberikan pelayanan. Melayani masyarakat. Melayani sambil bermusik kan bisa juga, nggak masalah," kata Halim.

Meskipun demikian, Halim mengimbau para anggotanya untuk tetap memerhatikan aturan serta ketentuan dinas yang berlaku. Menurutnya ada hal-hal yang tidak bisa diunggah ke media sosial oleh para anggota.

"Diizinkan, selama kegiatan itu positif. Di luar ketentuan-ketentuan dinas, tentu tidak boleh," ucapnya.

Selain eksis di media sosial, Nindy juga menyalurkan bakat menyanyinya itu dalam grup band bentukan Dirlantas Polda Metro Jaya yakni Cakra Metro. Band itu beranggotakan 12 orang, termasuk Nindy sebagai salah satu vokalisnya.

"Seperti Nindy itu kan punya bakat menyanyi. Makanya oleh pak Dirlantas disalurkan dengan membentuk satu grup band di direktorat lalu lintas supaya bakat mereka ini bisa tersalurkan. Selain mereka tetap menjalankan tugas pokoknya selaku anggota polisi," ucap Kabag Renmin Polda Metro Jaya AKBP Agustin Susilowati.
Posting Komentar