728x90 AdSpace

iklan
Senin, Oktober 23, 2017

PPP Kubu Romi Dukung Ridwan Kamil dan Khofifah

JAKARTA-.DPP PPP kubu Ketua Umum Romahurmuziy (Romi) sedang menyiapkan dukungan terhadap dua tokoh yang akan maju dalam Pilkada 2018 mendatang yaitu Ridwan Kamil di Pilkada Jawa Barat dan Khofifah Indar Parawansa di Jawa Timur. 

Wowww...Malam Ini Ridwan Kamil Mendapatkan Rekom PPP

Romi mengatakan Ridwan Kamil telah datang ke rumahnya pada Ahad (22/10) malam untuk memperjelas dukungan PPP.

"Saya baru akan pulang ini. Karena dia sudah ada di rumah saya dan saya akan terima sebentar lagi, tentu untuk menfinalisasi dukungan PPP di Jawa Barat kepada Ridwan Kamil," ujarnya saat ditemui usai menghadiri acara penyerahan hadiah lomba dai muda di Pondok Pesantren Daarul Rahman, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Ahad (22/10) malam.
Romahurmuziy (tengah)
Ia menuturkan, kemungkinan besar nanti Ridwan Kamil akan dipasangkan dengan kader PPP. Namun, menurut dia, pihaknya masih melakukan komunikasi terus dengan partai lainnya yang juga mengusung Ridwal Kamil, yaitu PKB dan Nasdem. "Persentasenya ya saya kira 90 persen lah (Dukungan ke Ridwan)," ucapnya.
Selain itu, Romi juga mengatakan bahwa PPP juga akan mendukung Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa untuk maju dalam Pilkada Jawa Timur 2017. "Untuk Jawa Timur kita sudah memastikan dukungan PPP ke depan dalam waktu pekan ini dan kita akan mengumumkannya rencananya bersama-sama dengan beberapa partai," katanya.

Sejauh ini, menurut dia, yang membangun komunikasi secara intensif dengan PPP memang Khofifah. Selain itu, kata dia, PPP mendukung Khofifah dikarenakan juga didukung oleh banyak kiai, seperti dari Pondok Pesantren Salafiyah Syafiyah Sukorejo Situbondo, Ponpes Sidogiri Pasuruan, dan juga Ponpes Tebu Ireng Jombang.

"Dan sekali lagi, sebagai partai yang bergerak berdasarkan tausyiah dan pandangan ulama tentu pandangan ulama ini sangat kami dengarkan. Saya kira 75 persen kepada bu Khofifah," jelasnya.

Sumber: Republika
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PPP Kubu Romi Dukung Ridwan Kamil dan Khofifah Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG