Ramalan Untuk Pileg 2019 di Karawang Bakal Diramaikan Politisi Loncat Partai Mulai Terbukti,Ini Faktanya Muncul

0
Karawang-.Salah satu mantan anggota dewan Kabupaten Karawang periode lalu asal partai Hanura Rusdi Praja, etelah lama tak muncul akhirnya muncul dan balik lagi berpolitik,(27/10).

Kini politisi tersebut memilih PAN sebagai kendaraan politiknya
maju di Pileg 2019.

Rusdi betul telah mendaftar ke DPD PAN untuk maju di Pileg mendatang.Dia akan konsentrasi di wilayah Dapil 2 Karawang,jelas Bambang Maryono.

Ketua DPD PAN Karawang ini tak menampiknya,"Sebelumnya benar yang bersangkutan telah mendaftar ke partai Perindo dan Rusdi mengakuinya saat mendaftar tadi. Itu ia jalani setelah keluar dari Hanura",jelas Bambang Maryono.(27/10).

Alhamdulilah kini pak Rusdi sudah gabung PAN juga memilih Dapil II sebagai daerah pemilihannya untuk Pileg mendatang.Selama ini bukan hanya dirinya yang telah mendaftar sebagai Bacaleg PAN Karawang 2019 namun ada sejumlah tokoh masyarakat,cendikiawan,agama dan pemuda yang turut mendaftar termasuk ada politisi partai lain memilih PAN sebagai kendaraan Pileg nanti,tambahnya.


Untuk siapa saja yang telah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg PAN dari internal partai atau eksternal nanti bila telah waktunya pasti kami umumkan.",jelasnya.

Saya yakin dengan sejumlah nama yang masuk dan mendaftar sebgaia Bacaleg,untuk target DPD PAN Karawang yakni 5 kursi bisa dicapai,"pungkasnya.