Ribuan Kader Golkar Jabar Kepung Kantor DPP PG di Jakarta

0
Karawang-.Pagi ini,Senen,2 Oktober 2017,didapatkan informasi ribuan kader Golkar asal 27 Kabupaten /Kota di Jawa Barat menuju Ibu Kota Jakarta.

Menurut Sukur Mulyono,pertiap Kabupaten/Kota di Jawa Barat mengirimkan sekitar 10 bus Kader Golkar ditambah mobil pengurus dan simpatisan lainnya.Tujuan kami hanya satu membawa balik rekomendasi untuk Kang Dedi Mulyadi untuk maju di Pilgub Jabar,terang Mulyono asal Karawang.

Untuk tengah malam ini ,rekan kami sudah sebagain berada yang sampai kantor DPP PG namun ada pula masih dalam perjalanan menuju Jakarta,terangnya.

"Hadir kami disana guna mendesak pihak DPP PG mengeluarkan rekom buat kang Dedi Mulyadi.Ga ada kata lain yang paling indah dan bahagia dalam perjuangan kami hari ini kecuali membawa balik rekom jadi untuk kang Dedi Mulyadi,ungkapnya.

Untuk Karawang,terang H Sukur Mulyono,sebanyak 10 bus sudah diberangkatkan ke Jakarta di tambah puluhan mobil simpatisan lainnya.Dan kami disini tidak bisa melarang mereka yang suka rela ambil bagian pula bab itu hak mereka memberikan dukungan kepada ketuanya,tambah dia.


Berita ini diturunkan Ketua DPD I  Dedi Mulyadi ataupun Ade Barkah Sekjen DPP PG Jabar belum memberikan keterangan resmi berkaitan ribuan kader Golkar yang kepung kantor DPP PG di Jakarta.

Editor: Farida
Posting Komentar