Ridwan Kamil Akhirnya Akui Mendapatkan Dukungan Partai Golkar

0

Karawang - Teka-teki kebenaran Surat Keputusan (SK) Golkar yang beredar dengan pernyataan dukungan terhadap Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien Syafiuddin dalam Pilgub Jabar akhirnya terjawab. 

Partai Golkar Putuskan Pilih Ridwan Kamil


SK yang sebelumnya dinyatakan bodong rupanya mulai mendekati kebenaran. Hal itu disampaikan langsung oleh Ridwan Kamil saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kamis (26/10/2017). 

"Iya betul saya sudah ditelepon. Ditelepon Pak Nurdin Halid (Ketua Harian DPP Golkar)," ujar pria yang akrab disapa Emil itu. 

Kata Saan Mustopa Minggu Ini Satu Lagi Partai Gabung


Dalam telepon tersebut,kata Emil, Nurdin memberikan pernyataan bahwa DPP Golkar menjatuhkan dukungan terhadap Emil dengan wakilnya Daniel. "Kalau syarat soal wakil saya bilang (ke Nurdin) sama dengan PPP. Maka harus dikomunikasikan dulu," katanya. 

Golkar Bakal Usung Dedi Mulyadi Atau Ridwan Kamil.Ini Prediksinya


Meski begitu Emil belum mau berkomentar banyak soal dukungan tersebut.Sebab dia baru akan memberi pernyataan setelah adanya SK resmi hingga nantinya diberikan secara langsung kepadanya. 

Dedi Mulyadi Tanggapi Isu Golkar Dukung Emil


"Itu kan baru katanya.Tapi saya belum lihat suratnya,baik fotocopy atau aslinya sehingga saya belum bisa mengkonfirmasi itu resmi atau tidak," tandas Emil.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi menanggapi santai terkait dengan beredarnya isu dukungan DPP Golkar untuk Ridwan Kamil pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. 

"Tidak apa-apa. Santai saja. Minggu depan akan saya jelaskan posisi saya terkait dengan Pilgub Jabar," katanya di Purwakarta, Kamis. (27/10).

Dedi yang kini menjabat Bupati Purwakarta untuk periode yang kedua ini enggan berkomentar lebih panjang lagi mengenai hal tersebut.