Cianjur .- DPD II Partai Golkar Cianjur, Jawa Barat, dipadati ratusan warga yang menyerahkan ratusan ribu fotokopi KTP sebagai bentuk dukungan pencalonan Dedi Mulyadi sebagai peserta Pilkada Jabar 2018.

Hasil gambar untuk KTPKetua DPD II Partai Golkar Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin di Cianjur Selasa, mengatakan terharu dengan kedatangan warga yang menyerahkan fotokopi KTP sebagai bentuk dukungan secara spontan, sehingga menjadi modal sekaligus energi untuk Dedi Mulyadi maju sebagai Gubernur Jabar dari Partai Golkar.

"Kami tidak percaya kalau DPD II Partai Golkar Cianjur, akan kedatangan ratusan warga yang membawa ribuan fotokopi KTP mendukung pencalonan Dedi Mulyadi pada Pilkada Jabar 2018. Mereka datang secara sukarela tanpa paksaan," katanya.

Hingga saat ini pihaknya sudah menerima 400 ribu lembar fotokopi KTP dukungan yang diserahan tidak secara bersamaan, tapi dilakukan di kantor-kantor PK Partai Golkar di seluruh kecamatan se Cianjur.

"Di DPD II hingga hari ini saya menerima 8009 lembar fotokopi KTP. Sementara yang terkumpul dalam sepekan terakhir dari seluruh kecamatan ada 400 ribu lembar. Jika dijumlahkan secara keseluruhan ada 408.009 lembar," katanya.

Dia menambahkan, posisi Dedi Mulyadi saat ini sudah diputuskan pihak DPP sebagai calon gubernur dari Partai Golkar untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Keputusannya sudah resmi DPP mencalonkan Kang Dedi Mulyadi. Tinggal menunggu surat resmi dalam bentuk rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen DPP," katanya.