SK Rekom PPP Untuk Ridwan Kamil Besok Dikeluarkan - PELITA KARAWANG
SK Rekom PPP Untuk Ridwan Kamil Besok Dikeluarkan

SK Rekom PPP Untuk Ridwan Kamil Besok Dikeluarkan

Share This
Jakarta -. Ridwan Kamil secara resmi telah meminta dukungan PPP untuk Pilgub Jawa Barat dengan menemui sejumlah petinggi DPP. Gayung bersambut, PPP segera mengeluarkan rekomendasi Pilgub Jabar Selasa (24/10) besok. 

"Karena permintaan Pak RK sudah resmi, maka PPP akan kita putuskan. Ini saya mau rapat," ujar Sekjen PPP Arsul Sani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/10/2017).

"Besok habis Magrib di DPP Tebet akan kita umumkan, termasuk mengumumkan itu siapa calonnya, apa syaratnya," imbuh dia. 

Arsul menjelaskan, Ridwan Kamil menemui petinggi PPP seperti ketua umum Romahurmuziy, dirinya sendiri, dan wakil ketua umum Arwani Thomafi guna menjelaskan niatan maju sebagai cagub Jabar beserta visi-misinya. Pertemuan dilangsungkan di kediaman Romahurmuziy hingga dini hari. 

Meski demikian, Arsul sedikit mengelak saat ditanya apakah besok PPP resmi menyatakan mengusung Ridwan Kamil atau tidak. Dia meminta media datang untuk menyaksikan sendiri penentuan keputusan PPP untuk Pilgub Jawa Barat 2018.


"Ya (besok sekalian mengeluarkan SK dukungan). Makanya, bawa kamera yang bagus, nanti saya serahkan dukungannya ke siapa, itu kan kalau ini, gitu loh. Makanya, saya lihat karena Pak RK udah ngomongin pertemuan kemarin, tadi malam, ya udah," pungkas dia.

Sumber:detik
bkd