728x90 AdSpace

iklan
Minggu, Oktober 15, 2017

Sore Ini DPD PKS Mendaftar ke KPUD Karawang

Karawang-.-Hari ini,Minggu 15 Oktober 2017,DPW PKS Jabar  sudah mendaftar verifikasi parpol ke KPU Jabar.Dan di Karawang,menurut Ketua DPD PKS,H Dedi Sudrajat,pihaknya akan mendaftar pula di hari yang sama ke KPUD Kabupaten setempat,sekitar pukul 14.00.WIB.

Hasil gambar untuk h dedi sudrajat pks karawangKepastian DPD PKS Karawang mendaftar hari ini Minggu,sekitar pukul 14.00.WIB,disampaikan oleh H Dedi Sudrajat dan H Budiwanto via selulernya masing-masing kepada redaksi Pelita Karawang.


Sementara Ketua DPW PKS Jawa Barat (Jabar) Ahmad Syaikhu di Sukabumi,mengatakan,ada sembilan daerah yang akan menjadi lumbung suara partainya dalam Pilkada Jabar 2018. Sembilan daerah ini dinilai mempunyai potensi karena ada kader partai yang menjadi kepala daerah maupun pimpinan dewan.


"Lumbung suara di mana PKS mendapatkan kepala daerah maupun wakil kepala daerah," ujar Syaikhu kepada wartawan di sela-sela kunjungan ke DPD PKS Kota Sukabumi Sabtu (14/10). 

Daerah tersebut mencapai sebanyak enam wilayah yakni Kota Bandung, Kota Bekasi, Kota Sukabumi, Kota Depok, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Garut. Selain itu, Syaikhu mengatakan, daerah yang terdapat kader PKS sebagai pimpinan dewan seperti Kabupaten Subang, Sumedang dan Sukabumi. 

"Sementara sisanya mengandalkan potensi anggota dewan maupun stuktural partai," ujarnya.

Menurut Syaikhu, PKS juga akan memanfaatkan jejaring yang dibangun oleh Ahmad Heryawan atau Aher. Di mana kata dia jejaring ini dominan untuk dirintis kembali oleh PKS dalam menghadapi pilgub 2018.

Ditambahkan Syaikhu, ia sudah melakukan roadshow ke 15 daerah yang ada di Jabar dalam rangka konsolidasi pemenangan PKS dalam pilgub dan pilkada di 16 daerah Jabar. Hasilnya kata dia para pengurus, kader, dan simpatisan partai siap untuk bergerak memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Mutaqin mengatakan, kader maupun simpatisan PKS di Sukabumi siap memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu. 
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Sore Ini DPD PKS Mendaftar ke KPUD Karawang Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG