728x90 AdSpace

iklan
Rabu, Oktober 11, 2017

Subhanallah...Acara Muharaman di SMAN 1 Tempuran

Karawang,-Gebyar Muharaman dengan beragam lomba antar kelas di SMAN 1 Tempuran digelar meriah Rabu,11/10. Beragam lomba dilaksanakan sedari pagi baik indoor maupin out door kampus SMA yang berlokasi di Desa Pagadungan tersebut.

Pembina Rohis SMA Tempuran, Imron Rosadi S.Pd mengatakan,gebyar Muharaman baru bisa digelar saat ini karena padatnya kegiatan sekolah.Namun,tidak mengurangi kemeriahan lomba yang mempertandingkan delegasi antar kelas tersebut. Sebanyak 27 kelas mengutus wakilnua dalam lomba islami, seperti Marawis, MTQ, Tumpeng dan busana muslimah, masing- masing dinilai langsung oleh para juri yang melibatkan para guru dan ahli dari luar khusus Qiroat. 

Semuanya itu merupakan bagian dari program rohis disamping syiar agama di sekolah, hasilnya, ia syukuri semuanya berjalan lancar dan sukses ujarnya. " 27 kelas kita lombakan diberbagai macam cabang lomba muharaman, alhamdulillah semuanya antuaias," ujar Guru Sejarah ini.

Lebih jauh Guru asak Garut ini menambahkan,setelah lomba selesai, pengumuman pemenang langsung di publikasikan siang hingga sore hari, karena panitia sudah memberikan reward berupa trophy, uang pembinaan dan sertifikat. Ia berharap, kegiatan- kegiatan semacan ini terus mendapat support dan antusias yang baik dari para siswa dimasa- masa mendatang." Usai lomba, kita langsung umumkan pemenangnya, " ujarnya.

Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Tempuran, Endra Wahyudin S.Pd mengatakan, sebagai bentuj apresiasi, pihak sekolah mewadahj setiap kegiatan eskul yang ada di SMA, termasuk Rohis. Lomba- lomba islami yang digelar sangat diapresiasi dan mampu memberikan warna untuk kemajuan sekolah dan pengembangan bakat siswa dibidang keagamaan ini.
Semoga saja,meskipun waktunya sedikit terlambat karena berjubeknya agenda sekolah,namun tanpa mengurangi kekhidmatan acara yang meriah ini" kita support dan dukung acara ini sampai sukses, alhamdulillah wadah keagamaan ini kiranya biaa jadi benteng prilaku siswa" Pungkasnya.

Pewarta: Ruri
Editor: Farida
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Subhanallah...Acara Muharaman di SMAN 1 Tempuran Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG