Tak Kuat Melihat Penderitan Kedua Orang Tua,Perempuan Ini Jatuh Pingsan Berulang

0



Karawang-.Siapa orangnya yang tega dan rela ketika melihat kedua orang tua mendapatkan kesusahan atau mengalami nasib kurang baik,tak jauh beda dengan seorang Bunga,namanya disamarkan.(29/10/2017).

Ia adalah anak bungsu dari pasangan Cawin dan Iyah merupakan korban dari kebakaran rumah di Dusun Belendung III,Desa Sumberjaya,Kecamatan Tempuran,Karawang,peristiwa tersebut pada malam Jumat kemarin.

Karena saking ga kuat melihat derita yang dialami ibu dan bapaknya,Bunga putri bungsu dari pasangan Cawin dan Iyah selalu jatuh pingsan dan menangis tak henti pula.

Apalagi mereka hanya memilik sebuah rumah bilik dan saat ini sudah rata dengan tanah berikut isinya tanpa akibat terbakar,ditambah lagi ibunya sakit akut mag (di rawat Puskesmas Tempuran,red),tak hanya itu,kedua orang tuanya hanya memilki pakaian yang dipakai saja,sedangkan dirinya walau sudah berkeluarga  tak beruang.

Sampai berita ini turunkan Bunga masih mengalami kesedihan tingkat tinggi hingga hanya tangis dan pingsan saja yang dia alami.