Tiga Parpol Pemilik Kursi DPRD Karawang Mendaftar Verifikasi ke KPUD

0
Karawang-.Sebelumnya telah dikabarkan,hari ini,Jumat,13 oktober 2017.Tiga parpol yang memiliki kursi di DPRD Karawang akan mendaftarkan verifikasi ke KPUD Karawang.


Ketiganya adalah Nasdem,Golkar dan Hanura.

Dipagi tadi,sekitar pukul 10.48 WIB,Nasdem sudah mendaftar pertama,dan tampak pada gambar Indriyani ST,legislator yang duduk di Komisi A DPRD,asal Partai Nasdem dengan sejumlah pengurus.

Dan sedang pendaftaran verifikasi Golkar,tampak pada gambar Sri Rahayu Agustina Ketua DPD II dan Suryana Sekertaris DPD II PG Karawang.



Diketahui sampai berita ini yang diturunkan yang mendaftar adalah Nasdem dan Golkar,dan Hanura katanya masih dalam perjalanan menuju kantor KPUD.

Pendaftaran Verifikasi Parpol ke KPUD Karawang Masih Terkendala Sipol Yang Belum Nongol

Sebelumnya dikabarkan,Hari Senen lusa dalah batas waktu akhir untuk pendaftaran verifikasi parpol peserta pemilu 2019,demikian disampaikan  Ketua KPUD Karawang,saat ditemui di Karawang.(13/10).

Reisza Affiat menjelaskan,dari  72 jumlah parpol yang teregistrasi di Kemenhumkam di Jakarta,paling bisa (takisran,red) ikut verifikasi di Karawang kisaran 15 sampai 16 partai saja.Dan sampai hari Kamis sore,(12/10),kami baru menerima 3 partai politik yang mendaftar dan itu pun masih perlu perbaik-perbaikan.Ketiga parpol yang dimaksudkan adalah Perindo,PSI dan PDI Perjuangan,ucapnya.
Posting Komentar