Wowww...Malam Ini Ridwan Kamil Mendapatkan Rekom PPP - PELITA KARAWANG
Wowww...Malam Ini Ridwan Kamil Mendapatkan Rekom PPP

Wowww...Malam Ini Ridwan Kamil Mendapatkan Rekom PPP

Share This
Karawang.-Ada kabar santer selain Golkar yang "keukeuh" akan berikan usungan dan dukungannya ke Ridwan Kamil,kali ini pun mengemuka Wali Kota Bandung tersebut akan bertemu dengan Ketum PPP Romahurmuziy malam ini guna mengambil rekom Jabar 1 dan katanya, Uu Ruzhanul Ulum Bupati Tasikmalaya,sudah dimatangkan menjadi orang nomor duanya.(22/10).


Diketahui untuk Ridwan Kamil saat ini baru mendapat dukungan dari Nasdem (5 kursi) dan PKB (7 kursi). Ia masih membutuhkan delapan kursi lagi untuk mengantongi tiket maju di Pilgub Jabar. PPP punya sembilan kursi untuk memenuhi kekurangan itu.

Apakah benar bakal berwujud apa yang disebut -sebut sejumlah warga PPP di Kabupaten Karawang,"nanti akan terpasang Ridwan Kamil dan Kang Uu karena itu pasangan ideal"?.

Keduanya sudah teruji didaerahnya saat berkuasa selain Kang Ridwan dan Kang Uu jelas mempunyai kelebihan masing-masing,ucap narasumber dari warga PPP Karawang.

Sumber utarakan pula pasangan Ridwan-Uu sudab bisa disebut 70 persen jadi untuk menuju Jabar 1 dan 2.

Di Bandung Ridwan Kamil akui untuk malam ini dirinya akan bertemu dengan Ketua Umum (PPP),(22/10/2017).

Ridwan Kamil mengaku sudah berkomunikasi dengan pimpinan PPP di Jabar beberapa kali. Namun, sambung dia, tentunya keputusan dukungan itu berada di tangan elite politik di pusat.

Ia menegaskan bersedia disandingkan dengan kader PPP jika disyaratkan agar bisa mendapat dukungan. Akan tetapi, sambung Emil, hal itu tetap harus atas persetujuan partai pendukung lainnya yaitu Nasdem dan PKB.

"Enggak ada masalah, yang penting didiskusikan dengan Nasdem dan PKB, karena kan keputusannya harus bertiga," tutur dia.

Dia menyebut sudah intensif menjalin komunikasi dengan kader PPP yang disebut-sebut akan mendampinginya sebagai calon wakil gubernur seperti Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum.

Berita ini turunkan,Kang Uu sebutan lain dari Bupati Tasikmalaya belum menjawab sejumlah pertanyaan yang dikirimkan Pelita Karawang melalui WA.
bkd