Ya Ampun ...Akibat Narkoba Diduga Ada Pergaulan Seks Bebas di Kecamatan Tempuran Karawang

0

Karawang-.Belum lama ini tiga nyawa warga asal Kecamatan Tempuran telah melayang akibat menenggak minuman keras oplosan,yang dijual oleh seorang pedagang jamu mangkal,(12/10).


Dede Gunawan Kades Cikuntul,saat dimintai komentarnya untuk kasus peredaran miras dan narkoba yang makin marak juga sangat bahaya akibatnya,dia menyebut saat ini sedang terjadi penjajahan kepada bangsa dan negara kita termasuk di Kecamatan Tempuran yang dibuktikan oleh tewasnya tiga pemuda karena minuman oplosan Pletok, selain angka krimnalitas menjadi meningkat, malah diduga pula adanya pergaulan seks bebas remaja di Tempuran,sebutya.

"Musuh kita pada abad sekarang bukan orang lain namun saudara-saudara kita sendiri yang diperalat lalu dijadikan sebagai pemakai,pengedar atau penjual sampai kepada dijadikan bos barang-barang haram,para pelaku merasa tak berdosa menjual minuman keras misal oplosan Pletok sampai ratusan jenis narkoba,ungkapnya.

Hasil gambar untuk seks bebas
Akibat barang-barang haram tersebut bangsa kita dihancurkan secara perlahan dan dicabik-cabikan bagikan barang rusak tak berharga,ini sangat menyakitan maka sudah sangat perlu dibangun kesadaran dari sendiri untuk berbuat mencegah,menjauhi dan bila bisa turut memberantas atau melenyapkannya dengan berbagai cara dan upayanya,saran Dede Gunawan.

Di Cikuntul,jelas Dede,kami sudah rempugan dengan tokoh agama,masyarakat,pemuda dan elemen lainnya untuk bisa memutus satu giat yang bisa menuntun anak beranjak dewasa atau remaja terjebak pengaruh narkoba dan miras atau sejenisnya,ungkap dia.

Setiap malam perdusun  atau blok di Cikuntul sudah menghidupkan pengajian kitab yang dibimbing tokoh agama,dan mereka yang mengajar dibayar layaknya seorang ustad atau guru ngaji oleh Pemkab.Karena diketahui masih banyak ustad atau guru-guru ngaji belum terbayar karena keterbatasan dana dari pemda,untuk mengatasi itu kami ambil dana bayar ustad bisa dari kocek pribadi,patuangan maupun sumber dana desa lainnya yang ada peruntukannya untuk kegiatan sosial dan keagamaan,terang Dede Gunawan.

Karena kami yakini banyaknya copet atau begal dan tindakan kriminal lainnya bukan saja hanya akibat faktor ekomomi mepet dan adanya kesempatan pelaku melakukan namun dampak narkoba menjadi biangkeroknya termasuk maraknya dugaan pergaulan sek bebas pelajar atau remaja dan lainnya yang sifatnya dosa misal perselingkuhan dan perjudian.

Dilain tempat,Suwandi HS Camat Kecamatan Tempuran,saat dikonpirmasi adanya dugaan seks bebas remaja dan pelajar di wilayah kerjanya,pria pendiam ini tak membantahnya.

Ya,kami akan upayakan sosilisasi hal miras dan narkoba ke sekolah-sekolah dalam waktu dekat,jelas Suwandi.

Insya Allah,jika tidak saya pun yang menjalankan,bisa ditempuh pak Kasie Trantib yang kerjasama dengan jajaran muspika setempat,terang Camat Tempuran.
Posting Komentar