Ada Mayat Bertopeng di Gardu Induk PLN Kosambi

0
Karawang. - Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas pada hari Rabu(8/11) ,mayat jenis lelaki tersebut diketemukan oleh tiga Satpam di gardu induk Kosambi Baru yang berlokasi Dusun Wates ,Desa Pancawati kecamatan Klari, Karawang

Mayat yang diduga pelaku kejahatan ini tanpa identitas, dengan ciri ciri memakai tutup muka( topeng kaos),berjenis kelamin pria,kaos belang,celana jeans biru,badan gemuk dan tinggi badan sekitar 170 cm-an.

Dan menurut 3 saksi di tempat kejadian perkara (TKP) diantaranya Fuad Zein,(Satpan) dengan alamat Dusun Krajan I RT 06/02 Desa Telagasari Kecamatan Telagasari,Dadang Deni (Satpam) alamat Mess PLN Kosambi dan Dedi Iskandar (Satpam) alamat Dusun Sasak RT 03/12 Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok Karawang.

Kejadian mayat diketemukan berawal ketika para saksi masuk kerja dan bertugas sebagai Satpam untuk melakukan tugas kontrol patroli ke pos -pos dilokasi, tiba-tiba saksi pertama melihat sesosok mayat dalam keadaan tengkurap dengan kepala masuk ke saluran air,kemudian saksi pertama memanggil saksi kedua dan ketiga untuk memberitahukan kejadian tersebut.Dan ketiganya membenarkan telah diitemukan mayat laki-laki laki tanpa identitas berada disamping gedung baru 20 kv, pada saat diketemukan sudah tak bernyawa.

Pria bertopeng ditemukan oleh ketiga saksi sudah dalam keadaan meninggal didalam area PLN dipinggir gedung baru 20 kv,tepatnya disamping pagar dengan kondisi muka gosong ,mata dan mulut mengeluarkan darah dan diduga meninggalnya pria bertopeng tersebut akibat sakit jantung .

Diduga pula pria nekad ini merupakan pelaku percobaan pencurian dikarenakan ia pun bukan karyawan PLN, selain dilokasi kejadian ditemukan sebuah tangga dari bambu di tembok pagar belakang yang didugakan adalah milik pria bertopeng.

Dan berita ini turunkan untuk penyelidikan lebih lanjut,mayat pria bertopeng diduga pelaku kejahatan tersebut dibawa oleh unit identifikasi Polres Karawang ke RSUD Karawang untuk diidentifikasi.
Posting Komentar