Akibat Nabrak Pohon Seri di Kalibuaya,Seorang Pengendara Motor Meninggal di Tempat Kejadian Perkara

0

Karawang-.Telah terjadi kecelakaan tunggal sore ini,(19/11/2017),di Jalan Raya Telagasari -Tempuran,tepatnya di daerah Kalibuaya Desa Kalibuaya Kecamatan Telagasari,Karawang.
Foto: Milik Iwan Aprianto
Menurut beberapa saksi mata ditempat keajdian perkara (TKP),sang pengedara motor yang naas tersebut asal Jakarta dan menabrak tiang listrik bukan pohon Seri.Namun ada sejumlah saksi menyatakan  korban itu asli nabrak pohon Seri.

Salah satu petugas kepolisian dari Polsek Telagasari menjelaskan untuk saat ini korban kecelakaan di Kalibuaya sudah dilarikan ke RSUD Karawang.

Untuk sementara kami belum bisa menjelaskan rinci  kronologis Laka Lantas tunggal yang mengakibatkan meninggalnya seorang korban di tempat kejadian perkara (TKP) di Kalibuaya karena petugas dari Polsek Telagasari yang tangani kasus tersebut (Aris,red) sedang mengantar mayat korban ke RSU Karawang,jelas Kanit Reskrim Polsek Telagasari.

Sebelumnya tersiar kabar didunia maya ada kecelakaan tunggal di daerah Jalan Raya Layapan -Tempuran mengakibatkan korban meninggal dunia.Namun setelah dikonpirmasi ke pihak Polsek setempat  menyebutkan kejadian tersebut bukanlah di di wilayah hukum Tempuran melainkan masuk Polsek Telagasari.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan secara resmi dari pihak Polsek Telagasari ,siapa sebenarnya korban yang nabrak tersebut dan benarkah asal korban dari Jakarta?.
Posting Komentar