‘Akom’ Harapan Baru Majelis Nasional KAHMI

0
KARAWANG-.Musyawarah Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang diselenggarakan di Medan Sumatra Utara 17-19 November 2017 yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo mendapatkan respon positif dari berbagai profesi, ada akademisi, politisi, pengusaha dan jabatan publik lainnya.(18/11/2017).

Diantaranya adalah Ade Komarudin (Akom) mantan ketua DPR-RI, politisi yang berpengalaman ini juga mendapatkan respon yang baik dari seluruh Majelis Wilayah (MW) dan Majelis Daerah (MD) KAHMI Se Indonesia.

Menurut Muslim Hafidz  ketua PBHMI periode 2006-2008, Ade Komarudin adalah politisi yang juga doktor ini merupakan harapan baru di KAHMI dan makin diperhitungkan dalam merencanakan visinya

Lebih lanjut Muslim yang pernah menjabat salah satu Ketua Pengurus Besar HMI periode 2006 – 2008 ini menegaskan, Akom yang lahir dari tradisi intelektual Ciputat akan menggabungkan tradisi intelektual dengan ‘hight politic’ menuju masyarakat adil makmur yang diridhoi oleh Allah SWT

Ketika ditanya mengenai koordinator Presedium KAHMI. Kata Muslim Hafidz, Akomlah paling tepat memimpin gerbong lokomotif perubahan ini, sebutnya.

Sebelumnya telah beredar nama calon Presidium MN Kahmi antara lain, Ariza Patria (Gerindra), Viva Yoga (PAN), Reni Marlina (PPP), Siti Zuhro (LIPI), Hamdan Zulva (mantan ketua MK), Kamarussamad (HIPKA) dan seterusnya.

Munas Kahmi ini sesuai jadwal akan di tutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada hari Ahad besok.#red.
Posting Komentar