Beredar Isu Banyak Perempuan Malam Berkelompok di Karawang Mencari Uang Recehan

0
Karawang-.Miris bilamana kabar ini benar adanya pasalnya mengemuka kabar anyar dari sejumlah narasumber yang menyebutkan adanya sekelompok perempuan malam di Karawang yang rela menjual diri hanya karena uang recehan saja.

Informasi ini rame diguncingkan pasca digerebek salah satu panti pijat ternama oleh polisi di Kabupaten Karawang karena diduga telah memperkerjakan perempuan malam dibawah umur.

Mendadak Heboh Di Pusat Kota Karawang Akibat Griya Pijat D'Crown Digerebek Polda Jabar

Kita tak ga bisa menutup mata beredarnya kabarnya tersebut karena tak menutup kemungkin pula info itu benar adanya.Hal tersebut walau belum terbukti tapi realitas makin menyakinkan dengan dibongkar kasus adanya dugaan salah satu panti pijat yang memperkerjakan perempuan dibawah umur,ungkap Naryo,seorang warga Karawang yang tinggal di sekitar Jatiragas.

Lagi dan lagi himpitan ekomoni menjadi permasalahan didugakan kepada pelaku penjual diri oleh perempuan malam di Karawang.Dan ini harus menjadi bahan Pemkab Karawang dan menindaklanjutinya,harap pemuda berparas tampan ini.

Kerja dari pemangku kebijakan dituntut keras karena bila dibiarkannya berkelompoknya perempuan malam dengan berkeliaran seputar GOR Panatayuda atau di lapang Karangpawitan akan menjadi bumerang kedepannya,sebut Naryo.


Bukan tidak mungkin bila mereka saat beroperasi bebas atau tanpa ada penertiban akan mengundang pelaku sama dari tempat lain misal mengajak teman-temannya atau datangnya pelaku yang sama dari luar daerah.Peristiwanya tidak akan jauh berbeda seperti pelaku pekat sosial lainnya misal para pengemis yang datang dari luar Karawang,pungkasnya.
Posting Komentar