Dadang S Muchtar Mengakui Tidak Memiliki Kebijakan di Karawang

0
KARAWANG - Sejumlah warga Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur menagih janji perusahan yang akan membangun jalan di lingkungan desa setempat. Pasalnya jalan yang rusak di daerah itu akan dibangun dengan menggunakan dana corporate sosial responcibility (CSR) untuk pembangunan jalan. Namun hingga sekarang ini belum direalisasikan oleh pihak terkait.

Kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dapil Jabar VII, Dadang S Muchtar,warga Telukjambe mengadukan hal tersebut pada reses dapil  Jabar VII di Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur.

“Mohon pak disampaikan kepada perusahaan yang mau cor jalan. Sekitar 100 meter lagi jalan tersebut,” kata Mamad, warga setempat.

Jalan tersebut dapat dilengkapi dengan penerangan jalan umum. Desa Telukjambe masih ada beberapa titik yang masih gelap, sehingga mengkhawatirkan terjadi kriminal.

“Melalui pa Dasim bisa disuarakan keinginan kami ini kepada pemerintah daerah,” ujarnya.

Menanggapi keluhan tersebut, Dadang S Muchtar menyatakan, soal infrastuktur akan disampaikan kepada pemerintah daerah untuk dapat ditindaklanjuti. “Saat ini saya tidak punya lagi kebijakan, tetapi akan saya sampaikan kepada bupati supaya keinginan warga dapat direalisasikan,” kata dia.

Tak terkecuali penerangan jalan umum untuk daerah Telukjambe. “Saya akan sampaikan ke dinas terkait supaya PJU dipasang,” pungkasnya.
Posting Komentar

ADVETORIAL

Kontak Redaksi

Nama

Email *

Pesan *