728x90 AdSpace

iklan
Kamis, November 09, 2017

Daniel Pede Dongkrak Elektabilitas Ridwan Kamil di Pantura Jabar


Jakarta - Daniel Mutaqien didapuk oleh Golkar menjadi cawagub Ridwan Kamil (Emil) untuk Pilgub Jabar 2018. Ia yakin dapat mendongkrak elektabilitas Emil di wilayah pantura Jabar.

Daniel merupakan anggota DPR dari dapil Jabar VIII, yang mencakup Cirebon dan Indramayu. Daerah ini masuk kawasan pantura di Jabar.

"Memang, saya ketika diputuskan oleh DPP Partai Golkar, diharapkan saya memiliki modal teritori di wilayah pantura. Saya berusaha untuk menaikkan elektabilitas, tentu saya akan memaksimalkan di wilayah pantura untuk menaikkan elektabilitas," kata Daniel kepada wartawan di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Kamis (9/11/2017). 


Ini Janji-janji Ridwan Kamil Ke Partai Golkar



Daniel juga menuturkan dirinya merasa beruntung menjadi anak seorang Bupati Indramayu, Anna Sophanah. Selain itu, mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin atau Yance tidak lain adalah ayahnya. 

"Peran orang tua juga sangat berperan, apalagi ketika saat ini ibu masih menjabat menjadi Bupati Kabupaten Indramayu. Ini akan berpengaruh besar terhadap ini dan bukan hanya Indramayu, tapi wilayah Pantura lainnya juga akan kita garap secara maksimal," ujar Daniel. 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi Pilgub Jawa Barat kepada Ridwan Kamil. Meski Ridwan Kamil bukan kader Golkar, ia tetap mendorong Ridwan Kamil untuk menang. 

"Setelah kami putuskan, kami akan kompak memenangkan bersama. Ini diusung secara resmi melalui kajian mendalam. Pada dasarnya Golkar mengutamakan kader sendiri dalam pilkada. Tapi, pada saat yang sama, kami ingin menang," ujar Novanto dalam sambutan setelah menyerahkan SK. 
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Daniel Pede Dongkrak Elektabilitas Ridwan Kamil di Pantura Jabar Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG